nusabali

Nikita Mirzani Pamer Mercy Rp2,6 M

  • www.nusabali.com-nikita-mirzani-pamer-mercy-rp26-m

Artis Nikita Mirzani baru membeli mobil mewah berwarna hitam yang dia pamerkan di Insta Story-nya beberapa waktu lalu.

JAKARTA, NusaBali

Pada foto yang diunggah tersebut, ia terlihat nyaman bersandar di bagian depan mobil barunya. Tingkah Nikita Mirzani itu pun ditanggapi negatif oleh warganet. Banyak warganet yang mengganggap Nikita terlalu sombong.

Mengetahui hal itu, Nikita pun tak mau ambil pusing, sebaliknya, dia justru berterima kasih akan sikap warganet yang terus-menerus mengomentari buruk tentangnya.

“Ya biarin aja. Netizen kan cuma bisa mengomentari, gue yang dapet duitnya. Ya kan lihat saja mobil. Alhamdulillah mewah. Terima kasih netizen, karena kamu aku jadi kaya raya, hahaha,” katanya seperti dilansir vivanews.

Tak hanya itu, artis yang memulai kariernya di dunia hiburan lewat Take Me Out Indonesia ini juga angkat bicara soal mobil mewahnya seharga Rp2,6 miliar yang baru saja ia beli secara inden tersebut.

 “(Harga) Mercy  2,6 M, kalau gue kan orangnya sombong ya. Gue milih mobil itu, karena di Indonesia yang baru pake sekitar ya baru gue orang ke-7 (yang pakai),” ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/9).

Seakan tak menghiraukan komentar warganet yang menyindirnya, Nikita malah memamerkan beberapa fasilitas mewah di mobil barunya tersebut.

 “Ada tempat pijitnya, bisa main PS di dalem, bisa bobo gitu kan. Pokoknya nyaman, kalau ada gajlukan tak terasa gitu,” ungkap mantan istri Sajad Ukra ini.

Ia pun menambahkan, “Sunroof-nya bisa dibuka depan belakang, di kursinya ada pendinginnya ada pemanasnya, kalau netizen mah enggak sanggup beli say, hahaha,” ucap wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986  ini sembari tertawa.*

Komentar