nusabali

Ingat Angeline yang Dibunuh di Rumahnya? Begini Kondisi Rumahnya Sekarang

  • www.nusabali.com-ingat-angeline-yang-dibunuh-di-rumahnya-begini-kondisi-rumahnya-sekarang

Penduduk sekitar enggan membahasnya lagi.

DENPASAR, NusaBali
Tidak terasa sudah 3 tahun berlalu sejak Angeline (8) dihabisi dan dikubur di halaman belakang rumahnya oleh pembantu, Agustunus Tay, yang diutus oleh ibu angkatnya sendiri, Magriet Christina Megawe. Ia dikubur di sebuah lubang sedalam 50cm dekat kandang ayam di kediamannya, di Jalan Sedap Malam, Nomor 26, Denpasar.

Awalnya, pada 16 Mei 2015, Angeline dilaporkan hilang oleh pihak keluarga. Malahan, kabar tersebut sempat dibagikan di jejaring Facebook, namun diketahui bahwa pihak keluarga tidak serta melaporkannya ke pihak yang berwajib. Pihak keluarga pun menolak dan seolah menutupi saat polisi ingin menyelidiki kasus tersebut. Usut diusut, ternyata Angeline telah meregang nyawa di belakang rumahnya sendiri. Isu yang beredar, motif dari pembunuhan Angeline tersebut disebabkan karena harta warisan. Kini, Magriet pun harus merasakan dinginnya tembok penjara seumur hidupnya.

Lama tidak terdengar, NusaBali menyempatkan diri untuk berkunjung ke lokasi di mana Angeline tinggal dan sempat bertanya pada warga sekitar perihal perkembangan kediaman Angeline yang sudah tidak berpenghuni. Ternyata, sebagian penduduk memilih enggan membahasnya lagi, bahkan menolak untuk disangkutpautkan dengan kasus tersebut. 

Berikut adalah kondisi terkini kediaman Angeline yang berhasil dipantau NusaBali.

Foto: Potret Tanah Kosong yang Dulunya adalah Rumah Angeline - Dok. NusaBali

Kini sepetak tanah di dekat pohon besar tersebut telah benar-benar kosong. Hanya ada semak belukar dan beberapa pohon pisang yang tumbuh di mana-mana. Terdapat tulisan bahwa tanah tersebut dikontrakkan, namun sampai sekarang belum ada yang bernyali untuk mengontraknya.

Foto: Potret Tanah Kosong yang Dulunya adalah Rumah Angeline - Dok. NusaBali

Sementara, penduduk sekitar memilih diam dan menjalani hari-hari seperti biasa dan tanpa terjadi apa-apa. *ph

Komentar