nusabali

Bieber dan Hailey Baldwin Diam-Diam Menikah?

  • www.nusabali.com-bieber-dan-hailey-baldwin-diam-diam-menikah

Aktor Justin Bieber dan Hailey Baldwin diam-diam sudah melangsungkan pernikahan, hanya selang dua bulan setelah mereka bertunangan pada 7 Juli kemarin.

LOS ANGELES, NusaBali

Penyanyi dan model itu menikah pada hari Kamis di New York City. "Mereka melangkah dan melakukannya (menikah) tanpa mendengarkan siapa pun," ungkap sumber yang dekat dengan pasangan ini sebagaimana dilansir okezone dari People.

Seorang sumber dari pihak keluarga mengonfirmasi bahwa mereka telah menikah secara resmi di gedung pengadilan. Nantinya sesegera mungkin pasangan ini akan melakukan upacara keagamaan serta perayaan dengan keluarga dan teman-teman.

"Mereka akan membuat langkah besar, di hadapan Tuhan dan semua orang yang mereka cintai," ungkap sumber.

Sebelumnya memang sudah diberitakan jika Justin dan Hailey sempat terlihat di KUA New York. Namun, saat kabar tersebut pertama kali diberitakan oleh TMZ, publik menduga keduanya hanya sedang mempersiapkan pernikahan mereka, bukan sudah benar-benar menikah.

Di sisi lain, teman dekat Justin dan Hailey tidak membantah atau membenarkan rencana pernikahan dua selebriti tersebut. Teman dekat keduanya hanya mengatakan jika Justin dan Hailey masih dalam tahap merencanakan pernikahan mereka.

"Mereka sudah mengontrak sebuah wedding planner dan sedang mencari gedung pernikahan. Rencana sekarang adalah untuk menggelar pernikahan sungguhan," tutur teman Justin dan Hailey ini. Hailey sendiri sudah pernah blak-blakan tentang pernikahan impiannya. Ia mengaku ingin menikah di tengah hutan dan menggelar upacara di West Coast.

"Aku pikir menggelarnya di hutan akan sangat cantik. Kakakku menikah saat usai 24 tahun dan orangtuaku juga menikah muda. Aku tak melihat alasan untuk menunggu. Ketika kau yakin itu benar, maka itu benar," ucap Hailey dalam wawancara dengan The Cut belum lama ini. *

Komentar