nusabali

TGB Rilis TGBNomics Sambil Galang Bantuan

  • www.nusabali.com-tgb-rilis-tgbnomics-sambil-galang-bantuan

Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), TGH Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) menggelar acara penggalangan dana korban gempa Lombok di Hotel Ayana Midplazza, Jakarta.

JAKARTA, NusaBali
Di acara ini, TGB juga meluncurkan buku TGBNomics.  "Jadi tajuknya itu Lombok Sumbawa bangkit sekaligus juga ada peluncuran buku sederhana yang diberi tajuk TGBNomics. Jadi ada dua kegiatan pada malam hari ini," kata TGB di Hotel Ayana Midplazza, Jakarta Pusat, Jumat (14/9).

Dia mengatakan, TGBNomics merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat NTB dan pihak-pihak yang sudah membantu warga pada saat bencana. Isi bukunya, tambahnya, menggambarkan apa saja yang sudah dibangun di NTB selama 10 tahun.

"TGBNomics itu sebenarnya adalah istilah atau satu jalinan kata yanh menggambarkan landasan dari apa-apa yang kami lakukan selama 10 tahun di Nusa Tenggara Barat. TGBNomics merangkum beberapa hal berupa buatan kebijakan maupun hal yang sifatnya sinergi, kolaborasi dari seluruh stakeholder pembangunan yang ada di NTB sehingga 10 tahun relatif ada pencapaian pembangunan yang dapat disyukri oleh kita dan Indonesia," jelasnya.

Malam penggalangan dana ini sendiri akan dihadiri musisi Addie MS. Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir menghadiri penggalangan dana korban Lombok dan peluncuran buku Gubernur NTB TGH Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB). Selain itu tampak hadir Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan dan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jenderal (Purn) Moeldoko juga hadir. *

Komentar