nusabali

Spaso Senang di Hari Spesial

  • www.nusabali.com-spaso-senang-di-hari-spesial

Bali United menang 3-2 atas Persela Lamongan dalam kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/9) sore.

GIANYAR, Nusa Bali
Ilija Spasojevic menjadi aktor kemenangan bagi Bali United dengan mencetak gol pembuka pada menit ke-4 babak pertama. Kemenangan ini juga menjadi kado spesial bagi ayah dua anak tersebut lantaran laga kontra Persela yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-31. Spaso yang hadir dalam sesi post match press conference buka suara terkait kemenangan dan gol yang dicetak bertepatan pada hari ulang tahunnya.

"Tentu saja saya sangat senang dengan kemenangan hari ini. Memulai lagi pertandingan setelah libur yang cukup lama tentu bukan hal mudah. Fokus saya hari ini bukan karena saya berulang tahun, tapi pertandingan dan meraih kemenangan bagi tim," ujar Spasojevic.

"Terima kasih kepada para suporter yang menyanyikan lagu ulang tahun untuk saya. Ini hal yang luar biasa di hari spesial saya kali ini," kata Spaso, panggilan akrab Spasojevic.

“Saya berharap kemenangan Bali United jadi awal dari tren positif di pertandingan selanjutnya. Kami ingin terus mampu bersaing di papan atas," kata Spaso, di www.baliutd.com. *

Komentar