nusabali

Ketua OSIS Pilih Ketua Forum OSIS Karangasem

  • www.nusabali.com-ketua-osis-pilih-ketua-forum-osis-karangasem

Para ketua OSIS SMA/SMK memilih Ketua Forum OSIS Karangasem di Denpasar, Sabtu (8/9).

AMLAPURA, NusaBali
Pemilihan ini diikuti oleh utusan 19 SMA dan 11 SMK se-Karangasem. Hasilnya, Ketua OSIS SMAN 1 Amlapura, I Komang Trisna Angga Pradipta, secara aklamasi ditetapkan sebagai Ketua Forum OSIS Karangasem masa bakti 2018/2019. Ia dibantu Wakil Ketua Arta Weda dari SMAN Selat, Sekretaris Luh Putu Lia Pradipta dari SMA PGRI Amlapura, dan Bendahara Pratiwi dari SMKN Amlapura.

Angga Pradipta mengatakan dalam waktu dekat ini menggelar rapat konsolidasi organisasi, sekaligus menyusun program kerja selama setahun. Setelah masa jabatan Ketua OSIS SMAN 1 Amlapura berakhir Oktober 2018 mendatang, Angga Pradipta lebih konsentrasi mengimplementasikan program Forum OSIS Karangasem. “Masih merangkap sebagai Ketua OSIS SMAN 1 Amlapura dan Ketua Forum OSIS Karangasem,” ungkap Angga Pradipta di SMAN 1 Amlapura, Rabu (12/9).

Kasek SMAN 1 Amlapura, Wayan Sugiana, mengapresiasi semangat Angga Pradipta aktif di organisasi. Sugiana menambahkan, jika sejak dini terbiasa jadi pemimpin, ke depan akan lebih mudah mengendalikan organisasi atau lembaga yang lebih besar. Sebab telah punya pengalaman sebagai pemimpin sejak masih bersekolah. “Organisasi itu sebagai proses mematangkan diri, menjadikan lebih dewasa, juga sebagai ajang menuangkan ide dan gagasan. Nantinya akan lebih mudah meniti karir,” tambahnya. *k16

Komentar