nusabali

Argentina Simpan Nomor 10 Demi Messi

  • www.nusabali.com-argentina-simpan-nomor-10-demi-messi

Lionel Messi belum memutuskan masa depannya bersama Timnas Argentina.

NEW JERSEY, NusaBali
Hal itu setelah Argentina disingkirkan Prancis di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Messi absen dalam dua laga persahabatan Argentina, melawan Guatemala dan Kolombia. Meskipun demikian, pelatih Argentina, Lionel Scaloni, masih berharap La Pulga kembali.

Hal tersebut terlihat dari nomor keramat yang digunakan Messi. Sampai saat ini, belum ada yang menggunakan nomor 10 di Argentina. "Hanya satu jawaban untuk pertanyaan Anda. Setiap pemain yang bermain di Piala Dunia menyimpan nomornya. Di antaranya, yang dipanggil saat ini," kata Scaloni dilansir Soccerway. "Saat ini, nomor 10 masih milik Messi dan akan tetap seperti ini, sampai dia memutuskan akan tetap bersama kami atau tidak," tegasnya.

Scaloni mengaku, belum menutup kesempatan Messi untuk kembali. Maka, dia masih menyimpan nomornya."Kami akan melihat apa yang akan terjadi nanti. Namun, sampai saat ini belum ada yang menggunakan nomor 10. Karena itu nomor eksklusif untuk dia dan ini keputusan saya," ucap Scaloni.

Argentina akan menghadapi Kolombia dalam laga persahabatan. Laga bakal MetLife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat, Rabu (12/9) pagi WITA.

Komentar