nusabali

Saddil Dipastikan Perkuat Persela

  • www.nusabali.com-saddil-dipastikan-perkuat-persela

Persela Lamongan bernapas lega menatap laga tandang ke markas Bali United. Pasalnya, Laskar Joko Tingkir itu sudah dapat memainkan winger lincah, Saddil Ramdani.

LAMONGAN, NusaBali

Diketahui, Saddil beberapa waktu lalu harus absen memperkuat Persela karena bergabung Timnas di Asian Games 2018. Namun dipastikan Persela tanpa gelandang asing Ahmet Atayev, akibat cedera.

Saddil terakhir membela Persela pada laga pekan ke-17 saat menjamu Madura United.  Setelahnya, Saddil harus absen di tiga laga Persela.

Kepastian bergabungnya Saddil dengan tim diperkuat dengan tidak masuknya namanya dalam 20 daftar pemain Timnas Indonesia untuk mempersiapkan laga uji coba melawan Mauritius, Selasa (11/9/2018).

“Saddil bisa pulang, Saddil juga sudah menyampaikan pada saya bahwa dia bisa pulang,” ungkap pelatuh Persela, Aji Santoso.

Namun meski dipastikan bergabung dengan tim, Aji Santoso belum memastikan apakah Saddil langsung bermain sejak menit awal atau tidak. Aji menyebut akan melihat kondisi terkini dari winger lincahnya tersebut. *

Komentar