nusabali

Raih Gelar Magister, Kini Fokus Garap Album

  • www.nusabali.com-raih-gelar-magister-kini-fokus-garap-album

Rasa plong dan bahagia kini dirasakan salah satu penyanyi pop Bali, Komang Happy Mayundari.

DENPASAR, NusaBali

Pasalnya, usai resmi menyelesaikan S2-nya, dia kini bisa fokus menyelesaikan album keduanya yang sudah lama tertunda.  Ya, wanita yang akrab dipanggil Happy ini baru saja meraih gelar Magister Ilmu Administrasi di Pascasarjana Universitas Ngurah Rai dengan IPK 3,8  lama studi 1 tahun 8 bulan. Itu berarti namanya pun kini bertambah panjang menjadi  Komang Happy Mayundari, SE MAP.

Ditemui di sela-sela wisuda pada Sabtu (8/9), Happy yang merupakan lulusan terbaik III ini mengaku bahagia karena selama ini dirinya sibuk bekerja sambil kuliah menyelesaikan thesis sehingga penggarapan album keduanya pun menjadi tersendat.

Untuk diketahui, Happy Mayundari merilis album perdananya berjudul Be Kadung Demen (BKD) pada 29 November 2016. Saat itu dia bertugas di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bali.

"Ya, kini plong rasanya karena setelah ini saya bisa fokus lagi menggarap album baru, apalagi sudah banyak yang nanya kapan album baru saya keluar," kata wanita kelahiran 5 Juni 1982 yang kini bertugas di Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali.

Happy Mayundari mengaku saat ini sudah mempunyai empat lagu yang bakal menghiasi album barunya. Masing-masing berjudul: 'Mantan Boya Pahlawan' dan 'Ampurayang', keduanya ciptaan Ary Kencana, serta 'Selfi adalah Nyawa' dan 'Papa Kerja Mama Shopping' yang merupakan karya arranger top Bali Dek Artha.

"Kurang satu lagu lagi untuk menjadikan mini album. Tapi mungkin sebagai pemanasan saya rilis satu single dulu dalam waktu dekat ini," sebut istri  dari Cokorda Wisnu Wirawan, kepala cabang salah satu bank BUMN di Denpasar ini.

Meski belum resmi dirilis, lagu-lagu tersebut dikatakannya sudah pernah dinyanyikan dalam beberapa acara. Terutama single Mantan Boya Pahlawan yang menjadi andalan diakui Happy sangat digemari masyarakat karena sudah diputar di radio-radio di Bali. "Ini yang membuat saya tambah semangat menyelesaikan mini album baru saya ini dan untuk mengawalinya sekaligus sebagai pemanasan dengan merilis singel dulu," ucapnya.

Sekedar mengingatkan, saat launching mini album perdana berjudul BKD pada 29 November 2016 di Gedung Ksirarnawa, Art Center, acara tersebut berlangsung semarak. Saat itu, Happy Mayundari menggaet sejumlah seniman dan penyanyi termasuk penyanyi idolanya Yong Sagita. "Ya, mudah-mudahan untuk album kedua nanti saya bisa melaunchingnya lebih semarak lagi, sekaligus kado dan syukuran gelar S2 saya. Mohon doanya...," harap putri ketiga dari tiga bersaudara pasangan Putu Sukertya dan Made Sri Artini. *isu

Komentar