nusabali

Sudikerta Pilih Temui Kader Golkar di Badung

  • www.nusabali.com-sudikerta-pilih-temui-kader-golkar-di-badung

Mantan Wakil Gubernur (Wagub) Bali periode 2013-2018, I Ketut Sudikerta tak hadir dalam serah terima jabatan (Sertijab) dari Penjabat Gubernur Bali, Drs Hamdani MM MSi kepada Gubernur-Wagub Bali Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace) di Gedung DPRD Bali, Sabtu (8/9).

Saat Sertijab Gubernur-Wakil Gubernur Bali

MANGUPURA, NusaBali
Ketua DPD I Golkar Bali ini memilih menghadiri acara Diklat Caleg DPRD Badung yang digelar Golkar Badung  di Zizz Convention Hotel, Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Sabtu kemarin.

Mantan Wagub pasangan Made Mangku Pastika ini dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader Partai Golkar yang memberikan dukungan selama ini. “Saya mengakhiri masa jabatan saya tanggal 29 Agustus yang lalu. Hari ini (kemarin) dilakukan serah terima (Gubernur dan Wakil Gubernur Bali). Saya juga telah diberikan kesempatan untuk melanjutkan periode kedua, tetapi Tuhan belum berkehendak,” katanya.

“Oleh karena itu, momentum ini saya pakai untuk menyampaikan ucapan rasa terima kasih saya kepada seluruh kader Partai Golkar di Kabupaten Badung yang telah memberikan dukungan kepada saya. Kini Bali telah memiliki pemimpin yang baru, yaitu bapak Wayan Koster dan Cok Ace. Oleh karena itu, kita satukan rasa kita dukung program-program beliau agar bisa melanjutkan apa yang sudah saya lakukan selama 5 tahun,” tegas Cawagub yang berpasangan dengan IB Rai Dharmawijaya Mantra di Pilgub Bali 2018 ini di hadapan kader partai beringin di Badung.

Kepada para kader dan caleg Golkar Kabupaten Badung, Sudikerta berpesan untuk tetap solid dan bekerja keras menatap pemilu 2019 mendatang, baik Pilpres maupun Pileg, demi mendulang perolehan suara yang signifikan. “Target pak ketua (Wayan Muntra) naik 4 kursi di Badung, dari 10 menjadi 14. Tentu ini tidak mudah dan tidak gampang, maka harus dilakukan langkah-langkah strategis untuk mencapai tujuan itu. Makanya saya harapkan kepada seluruh kader untuk bekerja keras menarik masyarakat supaya menjadi kader Golkar biar Golkar lebih besar,” pesannya.

Sudikerta tak lupa mengajak seluruh kader Partai Golkar di Kabupaten Badung dan Bali pada umumnya untuk menyukseskan Pilpres 2019. “Sukseskan Pak Jokowi-Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden,” tukasnya.

Dalam Diklat Caleg kemarin juga tampak hadir anggota Fraksi Golkar DPR RI Dapil Bali AA Bagus Adhi Mahendra Putra, Ketua DPD II Golkar Badung I Wayan Muntra, Sekretaris I Wayan Suyasa, serta segenap pengurus DPD II Golkar Badung. *asa

Komentar