nusabali

Ahok akan Nikahi Mantan Ajudan Veronica Tan

  • www.nusabali.com-ahok-akan-nikahi-mantan-ajudan-veronica-tan

Tak butuh waktu lama bagi mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

JAKARTA, NusaBali

Untuk move on, pasca perceraiannya dengan Veronica Tan. Sebab, Ahok kini sudah menemukan tambatan hati baru, seorang Polwan berinisial P.

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengungkapkan perkenalan Ahok dengan eks ajudan Vero tak bisa lepas dari peran mantan Wagub DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat .

"Ahok bukan tipikal orang yang melankolis, yang pacaran. Dia berceritalah, dia nggak ada niat pacaran. Tiba-tiba dia inkrah dengan perceraiannya, dipanggil-lah seseorang yang kebetulan yang melayani Pak Ahok sendiri. Nama inisialnya P. Nah, tiba-tiba yang menjodohkan Pak Djarot," terangnya di gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (6/9).

Pras tidak mengetahui pasti kapan pertama kali Ahok kenal dengan P itu. Pras mengatakan wanita tersebut masih berusia 21 tahun, artinya selisih 31 tahun dengan Ahok. Meskipun Polwan itu dulu ajudan Veronica, Pras memastikan pria kelahiran Manggar, Bangka Belitung 52 tahun lalu ini tidak berselingkuh.

"Kalau kenal sih saya nggak ngerti ya sudah kenal dari berapa lama. Itu kan juga mantan ajudan Bu Vero. Tapi keputusan dia. Dia kan bukan model-model selingkuh-selingkuh gitu, kan nggak. (Dia) orang Jawa, orang Nganjuk. Umurnya 21 tahun. Dinasnya sekarang di Polda," kata Pras.

Dia mengungkapkan momen ketika Ahok meminta Polwan berinisial P untuk menikah.

"Dia langsung mengatakan seperti itu, 'Apakah kamu mau menjadi istri saya.' Sudah lama (kejadiannya). Setelah cerai. Ngobrol-nya di Mako Brimob," ujar politikus PDIP ini.

Menurut Pras, Ahok memang butuh pendamping setelah tidak lagi bersama Veronica. Namun Ahok bukan sosok yang memilih untuk pacaran lama.

"Ahok yang punya sifat pekerja, bukan orang yang berbasis pacaran halus-halus. Nggak. Dia langsung mengatakan seperti itu, 'Apakah kamu mau menjadi istri saya,” kisahnya.

Prasetio mengatakan baik keluarga Ahok maupun keluarga Polwan berinisial P tersebut sudah sepakat soal pernikahan. Namun Pras mengaku tak tahu soal detail rencana pernikahan.

Prasetio pun memastikan Ahok akan menikah setelah keluar dari penjara. Orang terdekat Ahok lainnya, politikus PDIP Ruhut Sitompul mengatakan, pernikahan Ahok dan Polwan berinisial P itu akan berlangsung Januari tahun depan.

"Pras (Prasetyo Edi Marsudi) bilang setelah hukumannya (Ahok) selesai, Januari," kata Ruhut.

Sementara Adik Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama, belum mau memberi keterangan seputar pernikahan kakaknya. Fifi tampak galau.

Ditanya soal pernikahan kakaknya, Fifi mengatakan akan menjawab lewat Instagram, seperti yang beberapa kali dilakukannya untuk merespons isu penting. Namun, alih-alih memberi jawaban, Fifi mengekspresikan kegalauannya soal pertanyaan-pertanyaan yang mampir.

Tgl 5 adalah Hari Yg sangat "gila" Di tlp Byk org dan wa plus ada bbrp undangan jadi Bintang tamu stationtv tiba2.....ya ampun viral semua tanya Yg sama.... untung aja diajak makan with my amazing siis  @magdahut Jadi bisa tenang sebentar Ttp tetap tdk bisa "lari" harus jawab juga tunggu pertunjuk Gimana ya jawab nya biar tdk ada dusta di antara kita ( Joh 8:44) God Give me wisdom pls. *

loading...

Komentar