nusabali

PS Badung Penuhi Target Juara Grup

  • www.nusabali.com-ps-badung-penuhi-target-juara-grup

Tim PS Badung memenuhi ambisinya menyapu bersih semua laga kandang pada penyisihan grup 7 Liga 3 putaran 2 tingkat nasional.

MANGUPURA, NusaBali
Pada pertandingan Rabu (5/9),  di Stadion Gelora Samudera Kuta, PS Badung mengalahkan Persewangi Banyuwangi 2 -0.

Pada laga itu, gol PS Badung dicetak Srian Egi menit ke 12 dan Aldo Novaldo menit ke 63.  Dengan tiga poin dari kemenangan itu, PS Badung meraih total nilai 10. Bahkan selama putaran pertama dan kedua, anak asuh coach Bramastra mempertahankan predikat tim tak terkalahkan.

Meski kalah Persewangi juga lolos babak 20 besar tingkat nasional sebagai runner up di bawah PS Badung. Persewangi meraih nilai 5 dan Perssu Sumenep hanya meraih nilai satu.

"Begitu kick off kami langsung mengambil inisiatif serangan. Tekad sejak awal memang ingin poin maksimal tiga," ungkap pelatih kepala PS Badung, AA Ketut Bramastra.

Namun Bramastra mengakui, Persewangi juga terus berusaha mengimbangi permainan timnya. Namun timnya sukses mencuri gol lewat cuonter attack cepat.

"Anak-anak mampu memanfaatkan kelengahan lawan. Dengan serangan balik cepat," kata cocah Bramastra.

Hasilnya, kiper lawan Agif Geovani dua kali memungut bola dari gawangnya dan memastikan diri PS Badung sebagai juara grup. "Sebenarnya lawan ingin membalas di babak kedua. Tapi kami justru menambah gol," tutur Bramastra.

Hanya saja dalam laga itu sempat terhenti. Karena salah satu pemain Persewangi roboh di tengah lapangan, setelah bahunya mengalami dislokasi (pergeseran). Praktis pertandingan berhenti cukup lama karena sang pemain harus mendapat penanganan serius. Tapi dari kubu Persewangi merasa pertandingan tidak perlu dilanjutkan lagi dan kemenangan akhirnya menjadi milik PS Badung. *dek

Komentar