nusabali

Suwendra Jabat Kepala Rutan Bangli yang Baru

  • www.nusabali.com-suwendra-jabat-kepala-rutan-bangli-yang-baru

Gerbong mutasi terjadi di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Bangli.

BANGLI, NusaBali
Kepala Rutan Bangli, Diding Alpian yang sudah dua tahun bertugas di Bangli digeser menjadi Karutan Kelas IIB Nganjuk, Jawa Timur. Kepala Rutan Bangli yang baru kini dijabat Made Suwendra. Suwendra sebelumnya bertugas di Rumah Penyimpanan Sitaan Barang Negara.

Acara serah terima jabatan (sertijab) dilakukan di aula Rutan Bangli, Selasa (4/9). Diding Alpian  mengaku masih ada beberapa program yang belum tuntas, salah satunya membawa sekaa genjek Rutan Bangli untuk pentas di luar Rutan.

“Kami baru mengembangkan sekaa genjek. Berkaitan dengan program ini, kami sudah berkomunikasi dengan Dinas Pariwisata agar bisa dibimbing secara berkelanjutan,” ungkapnya. Karutan Bangli yang baru, Made Suwendra mengatakan masih akan menyesuaikan dengan lingkungan yang baru. Kemudian program kerja ke depan tentu melihat program pejabat terdahulu.

“Tentu program-program yang bagus bisa dilanjutkan, dan untuk genjek akan saya coba untuk dipoles kembali agar bisa lebih optimal,” ujar pria asal Angantaka, Abiansemal, Badung ini. Wabup Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta tampak hadir dalam acara sertijab tersebut. *es

loading...

Komentar