nusabali

JK-Surya Paloh Nostalgia Kebersamaan di Golkar

  • www.nusabali.com-jk-surya-paloh-nostalgia-kebersamaan-di-golkar

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dan Ketua Umum NasDem Surya Paloh saling melepas canda saat memberi sambutan di penutupan Pekan Orientasi Caleg Partai  NasDem.

JAKARTA, NusaBali
JK dan Surya Paloh bernostalgia terkait kebersamaan di Partai Golkar. "Itu lah persahabatan, saya terima itu sebagai sesuatu hal yang (baik). Karena sama saja waktu di Golkar dulu, waktu saya ketua beliau ketua pembina (ketua dewan pertimbangan), kita pencalonan 5 hari tidak ada ketua umum dan pembina yang terpilih dalam waktu 5 hari," ujar JK dalam sambutannya di Pekan Orientasi Caleg NasDem di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Senin (3/9).

JK mengungkapkan, saat itu dirinya bersama Surya Paloh bersatu saat mengikuti Munas Golkar di Bali. Dia pun terpilih sebagai ketua umum Golkar hanya dalam proses 5 hari.

"Dan Golkar berjalan sesuai dengan programnya lebih banyak dijalankan unsur lain daripada saya. Banyak keliling dia (Surya Paloh), deal-deal PDIP tanpa saya tahu jalan saja," kata JK disambut tawa Caleg NasDem yan hadir. JK pun mengaku tidak ada masalah antara dirinya dengan Surya Paloh meski saat itu banyak menjalankan program Golkar tanpa sepengetahuannya.

"Jadi kalau sekarang dia bisa memarahi saya juga bisa marahi dia, itu lah persahabatan," ungkap JK dilansir detik.com. JK lalu mengajak caleg NasDem untuk selalu bersahabat dalam berpolitik.

Dia meminta politisi NasDem untuk tidak memutuskan persahabatan hanya karena perbedaan politik. Bahkan Surya Paloh mengakui dirinya adalah satu-satunya ketum parpol yang dapat memarahi JK. Itu karena persahabatannya. "Nostalgia kami cukup lama, banyak hal yang harus kalian tahu, kalau tadi ada gambar adik-adim wanita yang cantik partai nasDem tadi di layar, apa yang kami berbisik barusan tadi, 'kita teringat nostalgia kita bersama'," kata Paloh disambut tawa. *

Komentar