nusabali

Irfan Tak Sabar Tanding Lagi

  • www.nusabali.com-irfan-tak-sabar-tanding-lagi

Penyerang Bali United Irfan Haarys Bachdim mengaku sudah tak sabar bertanding di Kompetisi Liga 1.

MANGUPURA, NusaBali

Cedera engkel yang dialaminya dalam beberapa bulan terakhir mulai pulih. Ia mengaku tak merasakan  sakit lagi di pergelangan kakinya.  Ya, Irfan Bachdim tampaknya bakal bermain kembali dalam waktu dekat.  Hal itu terlihat saat sesi game internal Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (1/9) lalu. Pada laga itu, Irfan bermain 30 menit dan mampu mencetak satu gol.

Pemain naturalisasi Belanda ini pun sumringah dan semakin tak sabar kembali memperkuat tim Serdadu Tridatu di kompetisi, khususnya saat menjamu Persela Lamongan dalam waktu dekat ini

"Saya sangat senang dapat kembali bermain. Saya merasa kondisi pergelangan kaki saya sudah tidak ada rasa sakit. Secara fisik saya juga merasa semakin baik. Saya merasa tidak sabar untuk kembali bermain lagi," kata Irfan, di laman resmi Bali United.

"Terkait gol yang saya cetak, tentu itu adalah gol yang penting untuk saya pribadi meskipun hanya game internal. Seperti yang saya sampaikan, saya merasa tidak sabar segera dipercaya kembali bermain oleh tim pelatih," kata Irfan Bachdim

Sedangkan menghadapi lanjutan Kompetisi Liga 1, bek Bali United Dallen Ramadhan Doke mengungkapkan, persaingan kompetisi nanti bakal lebih ketat. Jika melihat dari klasemen saat ini, jarak poin antarklub dari papan atas hingga ke papan bawah sangat berdekatan.

Misalnya, dari peringkat pertama Persib Bandung hanya berjarak dua hingga tiga poin dengan posisi kedua sampai kelima. Bali United sendiri saat ini di posisi ketiga dengan 32 poin atau hanya berselisih tiga poin dari Persib.

"Ya, sisa 14 pertandingan menurut saya akan sangat sulit diprediksi. Semua tim tentu ingin meraih hasil positif. Tapi saya pribadi optimistis Bali United bisa terus menjaga konsistensi dan menduduki peringkat atas di akhir kompetisi," ujar Dallen, juga di laman resmi Bali United.

Sementara dalam persiapan menjamu Persela Lamongan, skuat Bali United akan melakoni laga ujicoba kontra Putra Tresna di Stadion Dipta Gianyar, Selasa (4/9) sore ini, pukul 16.00 WITA.

Asisten pelatih Bali United Eko Purdjianto mengakui akan ada uji coba di Dipta kontra Putra Tresna. Namun media officer Bali United Ngurah Wirya Darma mengumumkan, laga ujicoba itu digelar tertutup untuk media dan penonton. Namun kegiatan wawancara tetap bisa dilakukan setelah pertandingan usai. *

Komentar