nusabali

Ancelotti Sesali Napoli

  • www.nusabali.com-ancelotti-sesali-napoli

Pelatih Carlo Ancelotti menyebutkan, Napoli kembali menunjukkan sikap yang buruk  saat kalah telak 0-3 dari Sampdoria di pekan ketiga Liga Italia 2018/2019.  

GENOA, NusaBali

Bertandang ke Stadion Luigi Ferraris, Senin (3/6) dinihari WITA, Napoli tertinggal 0-2 dari Sampdoria di babak pertama. Gawang David Ospina dibobol Gregoire Defrel dua kali.

Di babak kedua, Napoli meningkatkan serangan dengan menggempur habis tim tuan rumah. Namun Napoli malah harus kebobolan lagi yang kali ini lewat gol Fabio Quagliarella.

Hasil melawan Sampdoria ini menandai bahwa Napoli untuk ketiga kalinya bermain buruk di babak pertama. Pada dua laga awal, yakni melawan Lazio dan AC Milan, Napoli harus tertinggal lebih dulu, sebelum menutup dengan kemenangan.

"Kami memiliki awal yang sama dengan dua pertandingan lainnya. Kami mampu membalikkan keadaan, tetapi kali ini kami tidak," kata Ancelotti kepada Sky Sport Italia.

"Kami kembali memberi hadiah di babak pertama dengan sikap buruk, terutama pada gol pembuka. Kami kalah 1-0, khawatir dan mulai berjuang," kata Ancelotti.

Ancelotti menambahkan bahwa lini tengah kurang membantu barisan pertahanan. Hal itulah yang bikin Partenopei hancur lebur di kandang Sampdoria.

"Pertahanan kami tidak terlalu dalam, karena kami melakukan tekanan yang tinggi, tetapi masalahnya adalah kurangnya tekanan dari para gelandang dan pemain depan," tegas Ancelotti. **

Komentar