nusabali

Usai Cetak Gol, Pemain Liverpool Bersihkan Toilet

  • www.nusabali.com-usai-cetak-gol-pemain-liverpool-bersihkan-toilet

Penyerang Liverpool Sadio Mane, menjadi viral di dunia maya, akhir pekan lalu.

LIVERPOOL. NusaBali
Mane dikabarkan membersihkan toilet masjid terdekat usai The Reds menaklukkan Leicester City 2-1, dan Mane menyumbang satu dari dua gol pada Premier League, di King Power Stadium, Sabtu (1/9).

Dilansir Mirror, usai laga Mane mengunjungi masjid di kota Liverpool. Dia bahkan turut membantu membersihkan toilet dan area wudu. Kabar ini mencuat seiring video pendek beredar di twitter yang diunggah akun @khalillaher. Unggahannya ini pun mendapat 8.177 retwit dan 15.881 likes.

"Pemain Liverpool Sadio Mane membersihkan toilet dan area wudhu masjid. Masya Allah," tulis @khalillaher dalam video unggahannya.

Dalam kolom komentar, seorang netizen menyebut, bahwa masjid itu adalah masjid Al Rahma di Malgrove Street, Liverpool.  Banyak juga yang memuji sikap rendah hati pemain asal Senegal itu.

Video viral Mane membersihkan toilet masjid ini diberitakan sejumlah media olahraga, seperti Mirror, The Sun dan Sports Bible. Mane sendiri dikenal sebagai sosok rendah hati. Di Liverpool, Sane mendapat gaji £90 ribu (Rp1,7 miliar) per pekan hingga tahun 2021. *

Komentar