nusabali

Dikagumi Jonathan Christie, Natasha Wilona Girang

  • www.nusabali.com-dikagumi-jonathan-christie-natasha-wilona-girang

Pebulutangkis Indonesia Jonatan Christie kini ketenarannya tengah melejit.

JAKARTA, NusaBali
Wajahnya yang tampan dan memiliki banyak prestasi, membuat banyak wanita meleleh melihatnya.
Pria yang kerap disapa Jojo ini ternyata mengagumi artis cantik Natasha Wilona. Bintang sinetron Anak Jalanan ini mampu membuat Jojo terpikat hingga mengikuti akun Instagramnya beberapa tahun yang lalu.

Natasha sendiri mengaku girang mendapati atlet pebulutangkis nasional memfollownya. Uniknya, ia pada awalnya tidak tahu bahwa Jojo telah memfollow akun Instagramnya, @natashawilona12. Malah ia mengetahui dari teman-teman sesama pemain sinetron Anak Jalanan.

“Enggak tahu aku malah di-follow. Aku tahunya dari teman (sesama pemain sinetron Anak Jalanan) di lokasi syuting. Aku sih enggak kenal dan belum pernah ketemu. Mudah-mudahan ke depannya bisa kenalan dan bisa bertemu,” ungkap kekasih Verel Bramasta ini seperti dilansir okezone.

Melihat fakta di atas, tak heran bila Natasha kini punya banyak penggemar dari bermacam kalangan, mulai dari ibu-ibu, anak sekolah, mahasiswa, hingga atlet nasional.

Ia mengaku merasa ada kesenangan tersendiri sebab bisa dikenal dari berbagai kalangan. Meski telah difollow Jonatan, Natasha mengaku tidak mengenal secara personal pebulutangkis yang tengah digandrungi cewek-cewek tersebut. Dia berharap, suatu hari bisa bertemu Jonatan dan berkenalan.

 “Aku sih enggak kenal dan belum pernah ketemu. Mudah-mudahan ke depannya bisa kenalan dan bisa bertemu,” kata mantan kekasih Stefan William itu. Natasha juga mengatakan dirinya tidak tahu alasan Jonatan memfollow akun Instagramnya. Natasha hanya menduga Jonatan adalah salah satu orang yang ingin jadi fansnya.

Apapun alasan Jonatan memfollow aku Instagramnya, Natasha merasa sangat berterima kasih. Kini wanita cantik itu tengah disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron dan filmnya. Seperti kemarin filmnya yang sudah tayang bulan Maret lalu berjudul Nini Thowok The Movie.

Sedangkan pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dipastikan lolos ke babak semifinal cabang olahraga bulu tangkis kategori perorangan Asian Games 2018. Sebelumnya Jojo mendapatkan medali emas saat Asian Games. *

Komentar