nusabali

Eks La Masia Bangga Emas Asian Games

  • www.nusabali.com-eks-la-masia-bangga-emas-asian-games

Winger Korea Selatan Lee Seung-woo merasa sangat senang dan bangga Korea Selatan sukses meraih medali emas di Asian Games 2018. 

JAKARTA, NusaBali
Menurut eks La Masia itu (Akademi Sepakbola Barcelona), medali emas tersebu sangat berarti bagi masa depannya di sepakbola. Taeguk Warriors mengalahkan Jepang 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (1/9) malam. Seung-woo memecah kebuntuan Korsel di menit ke-93. Gol kedua dibukukan Hwang Hee-chan. Jepang membalas satu gol di menit ke-116 lewat Ueda Ayase.

Seung-woo pun mengucapkan rasa terima kasihnya pada semua pihak yang menbantu ambisi meraih medali emas Asian Games 2018. Ia dan para pemain lainnya pun bebas dari wajib militer.

"Meraih medali emas berarti kami menjadi juara. Saya sangat berterima kasih pada seluruh staf, termasuk staf pelatih dan semua yang terlibat. Yang telah banyak mendukung kami di turnamen ini," kata Seung-woo selepas laga.

"Dan seluruh pemain sudah bekerja dengan baik hingga ekstra time jadi saya ingin mengucapkan rasa terima kasih saya," kata pemain klub Italia Hellas-Verona ini.

"Turnamen ini sangat berati buat kami, tak cuma saya. Jadi melalui turnamen ini kami sudah membuat langkah maju. Kami sudah sangat berkembang dan banyak belajar di turnamen ini," kata Seung-woo. *

Komentar