nusabali

Pulang Reunian, Mobil ASN Terbakar

  • www.nusabali.com-pulang-reunian-mobil-asn-terbakar

Mobil Suzuki Karimun nopol DK 734 JH milik I Ketut Okayana Prayoga,39, terbakar di Jalan Raya Denpasar – Gilimanuk, tepatnya di Jembatan Tukad Yeh Nu, Banjar Penyalin, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, terbakar, Kamis (30/8).

TABANAN, NusaBali
Tidak ada korban jiwa. Namun arus lalulintas sempat ditutup 15 menit guna proses pemadaman api. Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21. 20 Wita. Saat itu Okayana Prayoga warga asal Banjar Desa Tista, Kecamatan Kerambitan, datang dari usai reuni bersama anak dan istrinya. Sesampai di lokasi kejadian muncul percikan api dari depan mobil. Hal itu diketahui karena korban diberitahu oleh pengendara lain.

Okayana Prayoga yang aparatur sipil negara (ASN) di Tabanan berhenti mematikan mobil. Namun tiba-tiba saja api membesar melalap bagian depan mobil. Kobaran api itu pun menjadi tontonan warga dan pengendara lain. Mereka khawatir kena sambaran api. Jelang beberapa menit, dua unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi.

Sekitar 30 menit, api berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran. Selama memadamkan itu, arus lalulintas ditutup dua arah selama 15 menit. Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana membenarkan peristiwa itu. "Tidak sampai ada korban jiwa, mobil terbakar diduga ada korsleting listrik. Mobil sudah dibawa ke bengkel," tandasnya.*de

loading...

Komentar