nusabali

Peduli Lombok, Gong Jatiluwih Gelar Konser Amal Gandeng Cakra Khan

  • www.nusabali.com-peduli-lombok-gong-jatiluwih-gelar-konser-amal-gandeng-cakra-khan

Gong Jatiluwih menggelar Fundraising Concert for Lombok menggandeng musisi Cakra Khan dan Ito Kurdhi di Gong Jatiluwih Restourant and Lounge Desa Jatiluwih, Kecamatan Penebel, Tabanan, Sabtu (25/8).

TABANAN, NusaBali
Konser amal ini dibuat sebagai wujud kepedulian kepada sesama. Manajer Gong Jatiluwih Agus Wardhana atau kerap dipanggil Wayang, menjelaskan konser digelar sebagai wujud kepedulian kepada warga Lombok yang tertimpa bencana gempa bumi. Berawal dari Cakhra Khan ingin membantu warga Lombok dan pihaknya pun setuju, sehingga disiapkan tempat di Gong Jatiluwih. “Kami juga menggandeng musisi Ito Kurdhi,” ungkapnya.

Dikatakan sumbangan yang terkumpul akan disumbangkan ke posko yang ada di Lombok. Sumbangan ini diharapkan bisa meringankan beban saudara-saudara yang tertimpa musibah di Lombok. “Jadi ini murni konser amal untuk menggalang dana,” tandas Wayang.

Tak hanya Cakra Khan dan Ito Kurdhi, konser juga dimeriahkan oleh Diah Gayatri, Micah J, Jorda Q, dan Rico Mantrawan. Dan konser ini mendapat atensi baik dari pengunjung. “Pengunjung semua menikmati, semua ikut bernyanyi,” jelas Wayang. *de

Komentar