nusabali

KIK Gelar 'Derap Milenial 1708'

  • www.nusabali.com-kik-gelar-derap-milenial-1708

Apresiasi Kaum Muda Jelang Pilpres 2019

JAKARTA, NusaBali
Koalisi Indonesia Kerja (KIK) menggelar acara 'Derap Milenial 1708 (Demokrasi Rakyat Para Milenial). Acara ini digelar dalam rangka mengapresiasi kelompok milenial.

Pantauan di Kantor Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (26/8), puluhan pendukung Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin sudah nampak memadati lokasi acara. Mereka tampak mengenakan kaos berwarna merah dan putih dengan tulisan 'Tetap Jokowi', 'Kita Jokowi', hingga 'Kasmaran untuk Jokowi'.

Tampak Sekjen Perindo sekaligus Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Ahmad Rofiq juga sudah tiba di lokasi. Rencananya 9 sekjen parpol KIK akan hadir dalam acara ini.

Rofiq mengatakan, acara ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-73 RI. Selain itu, acara ini juga digelar untuk mengapresiasi kelompok milenial pendukung Jokowi-Ma'ruf.

"Ini dalam rangka mengapresiasi kelompok milenial, dalam rangka mengapresiasikan segala aktivitas terkait kegiatan-kegiatan dalam kelompoknya," ujar Sekjen Perindo Ahmad Rofiq dilansir detik.com. Dalam acara ini, KIK juga menyediakan berbagai stan makanan. Bermacam-macam kuliner dihadirkan seperti cendol, siomay, sate, nasi rawon, hingga angkringan. "Digratiskan kepada peserta yang mengikuti kegiatan hari ini. Ini bagian dari simbolisasi KIK Pak Jokowi terkait UKM," pungkasnya. *

Komentar