nusabali

Pegolf Bali Urutan 11

  • www.nusabali.com-pegolf-bali-urutan-11

Sempat melejit di peringkat tujuh pada hari ketiga cabang golf tunggal putri Asian Games pada Sabtu, Ida Ayu Indira Melati Putri kembali di posisi 11 dari 42 peserta pada hari Minggu (26/8).

JAKARTA, NusaBali
Sedangkan di nomor beregu putri, Mela bersama pegolf Rivani Adelia Sihotang dan Ribka Vania di peringkat keenam dari 15 peserta.

Atas raihan Ayu Melati Putri yang kembali ke posisi 11, pelatih golf timnas Indonesia M. Alga Topan tetap mengapresiasi perjuangannya. Bagi Alga, permainan Mela, panggilan Ayu Melati Putri, tidak jelek dan cukup stabil di hari terakhir.

Disisi lain, atlet dari negara lain lebih maksimal dalam meraih skor. Karena itu, Alga menilai penampilan secara keseluruhan pegolf Merah Putih sudah bagus, meski tidak berhasil membawa pulang medali.

"Kalau dari hasil yang dicapai, tim putri memang belum dapat medali. Jika bicara kemampuan skor capaian, mereka  maksimal. Kemampuan skor yang dicetak sesuai hasil try out dan event sebelumnya," ujar Alga, Minggu (26/8).

Alga pun bersama tim pelatih akan melakukan pembenahan terus agar kelak memperoleh hasil lebih baik lagi. Tak ketinggalan melakukan pembinaan atlet-atlet nasional untuk event golf selanjutnya. "Dalam waktu dekat, kami melanjutkan program pelatnas guna persiapan SEA Games 2019 nanti," kata Alga. *k22

loading...

Komentar