nusabali

'Sebelum Iblis Menjemput' Diputar di Amerika Bulan Depan

  • www.nusabali.com-sebelum-iblis-menjemput-diputar-di-amerika-bulan-depan

September akan menjadi bulan yang sibuk bagi film horor Sebelum Iblis Menjemput.

JAKARTA, NusaBali
Baru-baru ini diumumkan bahwa film garapan Timo Tjahjanto itu akan berangkat ke Amerika. Sebelum Iblis Menjemput, atau judul bahasa Inggrisnya menjadi May The Devil Take You, terpilih untuk diputar di Fantastic Festival 2018. Itu merupakan 'rumah' bagi film-film dengan orientasi genre unik, termasuk horor, laga, fantasi, dan fiksi ilmiah.

Festival itu sendiri akan digelar di Austin, Texas pada 20 sampai 27 September 2018. Menurut keterangan pers yang diterima CNNIndonesia.com, Sebelum Iblis Menjemput akan diputar untuk kategori Official Selection. Tim penyelenggara dan kepala program Evrim Ersoy yang memilih langsung film yang dibintangi Chelsea Islan dan Pevita Pearce itu.

Fantastic Festival yang tahun ini digelar untuk kali ke-14, juga memilih film horor klasik Hollywood, Halloween yang dibintangi Jamie Lee Curtis untuk diputar secara khusus.

Festival film itu merupakan langkah terakhir Sebelum Iblis Menjemput di ranah internasional selama September. Sebelumnya, film yang disebut-sebut sebagai horor Indonesia terbaik yang dirilis setelah Pengabdi Setan itu bakal ke Paris dan Malaysia.

Sebelum Iblis Menjemput akan berpartisipasi dalam L'Etrange Festival Paris 2018 pada 5 hingga 16 September 2018 dan tayang di Malaysia pada 20 September 2018.

Film itu bercerita tentang konflik antarsaudara tiri yang semakin rumit usai ayah mereka meninggal. Sang ayah ternyata tak seperti yang mereka duga. Hantu dari masa lalu pun datang menjemput, sementara satu keluarga itu 'terperangkap' di vila tengah hutan. Selain Chelsea dan Pevita, film itu juga dibintangi Karina Suwanti dan Ray Sahetapy. *

Official Trailer "SEBELUM IBLIS MENJEMPUT" (2018)


Komentar