nusabali

Tim Pimpinan OPD Jembrana Hajar Tim Wartawan

  • www.nusabali.com-tim-pimpinan-opd-jembrana-hajar-tim-wartawan

Pertandingan futsal antara tim pimpinan OPD Pemkab Jembrana melawan tim wartawan di Kabupaten Jembrana, serangkaian HUT ke–123 Kota Negara digelar di Lapangan Taman Pecangakan, seberang Kantor Bupati Jembrana, Jumat (24/8) pagi.

NEGARA, NusaBali
Hasil akhir, tim pimpinan OPD menghajar tim wartawan dengan skor 4-0. Pertandingan futsal dengan sistem dua babak (6 menit per babak), itu juga disaksikan Bupati Jembrana I Putu Artha. Masing-masing tim terdiri dari enam pemain. Dari tim pimpinan OPD, ikut bermain Wabup I Made Kembang Hartawan, bersama lima pejabat setingkat eselon II dan III. Sementara dari tim wartawan dibackup sejumlah pemain dari kalangan pegawai Sub Bagian Humas pada Bagian Humas dan Protokol Setda Jembrana.

Tim pimpinan OPD yang menurunkan pemain andalannya, Putu Widarta (Kabag Kesra Setda Jembrana) yang notabene mantan atlet sepakbola, terbukti menjadi momok bagi tim wartawan. Dalam babak pertama, tim wartawan kebobolan 2 gol yang masing-masing dicetak oleh Widarta dan Wabup Kembang.

Memasuki babak kedua, tim wartawan berusaha memberikan perlawanan. Namun sejumlah upaya tembakan ke gawang tim pimpinan OPD yang dijaga Kepala Dinas LH Jembrana I Ketut Kariadi Erawan, tidak membuahkan hasil. Sebaliknya, tim wartawan malah kembali kebobolan 2 gol yang dicetak Widarta, sehingga skor berakhir 4 gol tanpa balas.

Setelah dipecundangi pada pertandingan itu, sempat dilakukan pertandingan ulang tim wartawan dengan tim pimpinan OPD. Dalam pertandingan kedua itu, tim pimpinan OPD yang menurunkan sejumlah camat dan kepala dinas, tanpa diperkuat Widarta dan Wabup Kembang, akhirnya dapat dikalahkan tim wartawan. Namun tim wartawan hanya mampu unggul 4-2, sehingga tetap kalah selisih gol.

Seusai pertandingan, Bupati Artha mengaku puas dengan hasil kemenangan atas tim wartawan. Pertandingan persahabatan antarpimpinan OPD dengan wartawan ini, adalah menjalin persahabatan antara OPD dan wartawan sebagai mitra kerja yang membantu pemerintah daerah dalam menyampaikan hasil-hasil pembangunan

“Ini pertandingan luar biasa, seru dan penuh sportifitas. Apapun hasil pertandingan, ini adalah bentuk kebersamaan pemkab dengan rekan-rekan wartawan,” ujarnya. *ode

loading...

Komentar