nusabali

Aksi Iko Uwais di ‘Mile 22’ Berbahaya

  • www.nusabali.com-aksi-iko-uwais-di-mile-22-berbahaya

Bikin Sobek Pelipis Stuntman Asal China

JAKARTA, NusaBali
Iko Uwais diberi kesempatan melakukan aksi laganya sendiri tanpa bantuan stuntman dalam 'Mile 22'. Kemampuan bela diri yang Iko tampilkan nyatanya berbahaya bagi orang di sekitarnya. Dalam salah satu adegan, dirinya tanpa sengaja membuat salah satu pemeran cidera hingga proses syuting harus dihentikan.

"Orang yang fight sama Iko memang ada yang cidera. Itu si Sam Looc, yang ada di salah satu adegan bertarung sampai sobek pelipisnya karena kena borgol Iko," ujar Ricky Sihad manajer Iko Uwais saat ditemui belum lama ini.

Sam Looc sendiri merupakan stuntman asal China. Sepak terjang Looc di industri film Hollywood diketahui cukup besar. Ia pernah menjadi stuntman di film 'Batman v Superman: Dawn of Justice', 'Terminator Genesis' hingga 'Furious 7'. "Untungnya segera ditangani sih, jadinya syuting bisa dilakukan segera," urai Ricky lagi.

Bersama Sam Looc, Iko dipercaya membuat koreografi adegan pertarungan dalam 'Mile 22'. Iko juga membawa rekannya dari Indonesia yaitu Rama Ramadhan yang ambil bagian dalam film ini. Ia berperan sebagai oknum yang ingin menghabisi Iko dalam 'Mile 22'. *

MILE 22 Official Trailer (2018)

Komentar