nusabali

Guru asal Kanada Tewas Peluk Kloset

  • www.nusabali.com-guru-asal-kanada-tewas-peluk-kloset

Seorang pria warga negara asing (WNA) bernama David Patrick Rodger, 51, ditemukan tewas di dalam kamar mandi rumahnya yang terletak di Lingkungan Taman Sari B 07 No 16, Banjar Pengubengan Kangin , Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung pada Senin (20/8) sekitar pukul 12.00 Wita.

DENPASAR, NusaBali
Belum diketahui secara pasti tewasnya pria yang kesehariannya mengajar di sekolah Maha Gandhi tersebut. Namun, dugaan awal karena sakit jantung.

Kapolsek Kuta Utara, AKP Johannes Widya Dharma Nainggolan menerangkan tewasnya WN Kanada ini berdasarkan kecurigaan dari rekan-rekannya di sekolah Mahatma Gandhi. Pasalnya, korban pemegang pasport : HP920753 ini tidak mengajar ditempatnya bekerja. Sehingga, rekan-rekan seprofesinya itu berusaha untuk memghubunginya melakui saluran telefon. Namun, berkali-kali dihubungi, korban tidak merespon panggilan itu. "Karyawan dan rekan-rekannya curiga dengan hal itu. Soalnya selama ini, korban cepat merespon setiap panggilan," bebernya, Senin sore.

Karena tidak mendapatkan jawaban, rekannya I Ketut Mardika, 25, I Made Ari Sudiarta, 39 bersama anggota Polisi yang berjaga di sekolah mendatangi tempat tinggalnya. Nah, setibanya di tempat tinggal korban, pintu rumah dalam kondisi terbuka. Sementara, korban tidak merspon panggilan dari saksi. Kemudian, saksi masuk kedalam rumah dan menemukan korban tergeletak di dalam kamar mandi. "Pintu semuanya terbuka. Termasuk pintu depan. Korban sudah dalam keadaan tak bernyawa di dalam kamar mandi. Atas temuan itu, saksi meneruskannya ke Polsek Kuta Utara," ungkapnya.

Petugas Reskrim kemudian berkoordinasi dengan Inafis Polres Badung untuk melakukan olah TKP. Dari pemeriksaan awal, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada jenazah. Korban juga dalam posisi terlungkup dan memeluk kloset serta tidak menggunakan pakaian. Dari perkiraan awal, korban diduga meninggal 2 hari sebelum ditemukan. "Hasil identifikasi, kelamin dan mulut mengeluarkan darah. Tidak diketahui secara pasti hal itu terjadi. Saat ini, masih menunggu pemeriksaan forensik," ungkapnya. *dar

loading...

Komentar