nusabali

Terjatuh dari Pohon Kelapa, Pedagang Kuwud Patah Tulang

  • www.nusabali.com-terjatuh-dari-pohon-kelapa-pedagang-kuwud-patah-tulang

Nasib apes dialami I Ketut Kerta, 55, saat memetik kelapa muda atau kuwud di pinggir jalan Banjar Geluntung Kelod, Desa Geluntung, Kecamatan Marga, Tabanan, Senin (28/3) sore. 

TABANAN, NusaBali
Saat sedang memetik kuwud, Kerta tertimpa buah kelapa hingga akhirnya terjatuh dari pohon kelapa setinggi 3,5 meter. Akibat kejadian itu, Kerta mengalami patah tulang paha kiri.

Saat ditemui di IRD BRSUD Tabana, Kerta mengaku memanjat pohon kelapa sekitar pukul 15.30 Wita. Ia memanjat pohon kelapa menggunakan tangga terbuat dari kayu. “Waktu memetik kuwud, kepala saya tertimpa kelapa. Saya terjatuh,” ungkap pedagang kuwud asal Banjar Geluntung Kelod, Kecamatan Marga ini. Kerta mengaku terjatuh ke tanah dengan posisi ngadeg (berdiri). 

Saat terjatuh, Kerta dilihat salah seorang warga yang kebetulan melintas. Warga itu pula yang mengabarkan kepada adiknya, I Wayan Febriasa. “Kebetulan ada yang melintas, saya minta bantuan padanya,” imbuh Kerta. Sementara, I Wayan Febriasa, 25, menjelaskan, setelah mengetahui kakaknya mengalami musibah, ia langsung ke lokasi dan membawa ke BRSUD Tabanan. Akibat patah tulang, Kerta dijadwalkan menjalani operasi. 7 cr61

Komentar