nusabali

Sajikan Citarasa Seafood Segar, Bali Fish Market Restaurant Wajib Kamu Kunjungi

  • www.nusabali.com-sajikan-citarasa-seafood-segar-bali-fish-market-restaurant-wajib-kamu-kunjungi

Berbicara tentang Bali, rasanya tidak bisa lepas dari seni budaya dan pemandangan alamnya yang menjadi ‘andalan’ dalam memanjakan mata wisatawan.

MANGUPURA, NusaBalicom
Tapi, yang namanya jalan-jalan pasti tidak akan lengkap jika tidak sambil mengisi perut. Nah, kuliner Bali juga memiliki citarasa tersendiri dan juga patut dijajal bagi wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Salah satu kuliner yang patut dicoba ketika berkunjung Bali adalah makanan seafood. Selain menawarkan berbagai jenis makanan laut, kesegaran dan bumbu yang khas juga menjadi satu ciri citarasa makanan seafood yang bisa memanjakan lidah para pecinta kuliner. Di Pulau Dewata, Bali Fish Market Restaurant adalah salah satu restoran yang wajib kamu kunjungi jika ingin mendapatkan makanan seafood yang enak, segar, dan sehat.

Ya, Bali Fish Market kini hadir sebagai salah satu restoran yang menyajikan berbagai hidangan seafood segar dengan bumbu khasnya. Bali Fish Market hadir di lokasi strategis di Jalan Kartika Plaza, tepatnya di pusat perbelanjaan popular Lippo Mall Kuta. Restoran ini siap menyuguhkan beragam menu yang bisa memanjakan lidah pelanggannya.


Bali Fish Market resmi dibuka pada 11 Agustus 2018. Ada banyak olahan makanan seafood yang ditawarkan Bali Fish Market. Berbagai olahan makanan seafood tersebut seperti olahan kepiting, udang, cumi, ikan, sayuran, sampai bubur khas negeri Tirai Bambu, Cina. Tidak hanya sekedar memilih makanan, menariknya selain dapat memilih seafood atau hidangan laut segar yang akan dinikmati, pengunjung juga sekaligus dapat melihat Iangsung proses penyajiannya.

Bali Fish Market buka pukul 10.00-23.00 Wita dengan kapasitas lebih dari 200 orang. Bali Fish Market tidak hanya akan menjadi pilihan keluarga Bali, tapi juga diharapkan setiap menu yang disajikan dapat diterima oleh tamu mancanegara.


Serangkaian Hari Kemerdekaan RI ke-73, Bali Fish Market memberikan promo potongan harga sebesar 20% hingga akhir bulan Agustus 2018 mendatang untuk beragam jenis hidangan Bali Fish Market. Tiga di antaranya adalah menu andalan yang akan dijadikan primadona di restoran ini, yaitu Grouper Fish Cooked Thai Sauce, Baby Lobster Stamed Chopped Garlic dan Seafood Porridge.

Jadi, ayo datang ke Bali Fish Market Reataurant di pusat perbelanjaan Lippo Mall, di Jalan Kartika Plaza, Kuta. Dapatkan potongan harganya dan rasakan nikmatnya makanan seafood segar ala Bali Fish Market.

Komentar