nusabali

Pria Ditemukan Tewas di Makam Keramat

  • www.nusabali.com-pria-ditemukan-tewas-di-makam-keramat

Seorang pemuda ditemukan tewas di makam keramat.

JOMBANG, NusaBali
Korban diduga kuat menjadi korban pembunuhan karena terdapat 2 luka bekas tusukan senjata tajam di tubuh korban. Kapolsek Jogoroto AKP Sumiyanto mengatakan, mayat pemuda ini ditemukan di bawah pohon beringin besar yang berada di area makam Mbah Mblawu Minggu (19/8) sekitar pukul 14.00 WIB. Penemunya adalah pengunjung yang akan berziarah ke makam keramat tersebut.

"Korban masih Mr X karena tak kami temukan identitas apapun. Warga sekitar juga tak ada yang kenal," kata Sumiyanto kepada wartawan di lokasi penemuan mayat, Minggu (19/8) seperti dilansir detik.

Ia menambahkan, korban diperkirakan berusia 20 tahun. Saat ditemukan, pemuda ini hanya memakai celana panjang jenis jeans warna biru.

Menurut Sumiyanto, kondisi korban juga cukup mengenaskan karena terdapat luka bekas tusukan senjata tajam di punggung dan perutnya. Di beberapa bagian tubuh pemuda ini juga terdapat luka goresan.

Sumiyanto menduga pemuda ini tewas akibat luka tusuk di punggung dan perutnya tersebut, sedangkan luka goresan yang ada di tubuhnya diduga akibat terkena daun tebu. Hal ini diperkuat dengan temuan ceceran bercak darah yang berasal dari kebun tebu yang jaraknya hanya sekitar 10 meter dari lokasi penemuan mayat pemuda tersebut. "Kemungkinan korban ini sempat berjalan keluar dari kebun tebu hingga ke petilasan sebelum akhirnya meninggal. Maka dari itu terdapat sejumlah luka gores pada tubuh korban," terangnya.

Dari hasil olah TKP, tambah Sumiyanto, ditemukan sebuah pisau kecil, sandal dan ponsel. Pihaknya belum bisa memastikan pemilik dari barang-barang tersebut. "Untuk memastikan penyebab kematiannya, kami bawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Sementara ini kami upayakan untuk mencari identitas korban terlebih dahulu, mudah-mudahan segera terungkap," tandasnya. *

Komentar