nusabali

Spaso Akui Kian Padu dengan Platje

  • www.nusabali.com-spaso-akui-kian-padu-dengan-platje

Kiprah Bali United di putaran kedua kompetisi Liga 1 2018 benar-benar menuai pujian banyak pihak.

MANGUPURA, NusaBali
Penampilan gemilang tim Serdadu Tridatu di putaran kedua, tak lepas dari duet lini depan Melvin Platje dan Ilija Spasojevic yang kian padu dan terus mencetak gol. Chemistry kedua pemain tersebut membuat lini depan Bali United kian haus gol.

Terkait hal itu, Spasojevic pun membenarkan, chemistrynya dengan Melvin Platje sudah semakin menyatu. Hal itu menurutnya tidak terlepas dari komunikasi yang selalu terjalin saat di lapangan maupun luar lapangan.

"Saya dan Melvin memiliki chemistry yang luar biasa. Kami sering berdiskusi saat di lapangan dan juga luar lapangan. Tapi saya rasa hasil positif yang kami raih di beberapa pertandingan terakhir bukan hanya karena saya dan Melvin saja. Semua pemain juga bekerja keras untuk tim," ujar Spaso, panggilan akran Ilija Spasojevic, di situs resmi klub.

Lebih lanjut, Spaso juga memuji strategi tim pelatih Bali United yang menurutnya sangat luar biasa. Selain karena kerja keras para pemain, kata Spaso, strategi dari tim pelatih juga luar biasa. Hal tersebut juga berperan penting atas hasil yang diraih Bali United sejauh ini.

Tiga kemenangan secara beruntun sukses diraih tim Serdadu Tridatu di tiga laga putaran kedua. Hebatnya dua diantara tiga kemenangan di putaran diraih saat laga tandang dengan skor yang sama yaitu 2-1 atas tuan rumah PSMS Medan dan Perseru.

Khusus kemenangan atas Perseru, kerjasama Spaso dan Melvin Platje benar-benar terlihat dengan satu gol dan satu assist yang masing-masing diciptakan pemilik nomor punggung 9 dan 90 tersebut. *

Komentar