nusabali

Putu Pager Gemilang Gemilang di Bogor FC

  • www.nusabali.com-putu-pager-gemilang-gemilang-di-bogor-fc

Apa khabar talenta muda Bali United, Putu Pager ? Ya, kiper muda itu sekarang menjalani masa peminjaman di klub Liga 3 Bogor FC.

BOGOR, NusaBali
Ia tampil gemilang dan jadi pagar kokoh bagi gawangnya, saat membawa Bogor FC menang atas klub Liga 2 Persika Karawang, lewat adu penalti 6-5, padababak  128 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (14/8) .

Putu Pager dkk tak gentar membela timnya melawan klub yang lebih tinggi kastanya dan sukses mengimbangi permainan Persika selama 90 menit. Putu Pager beberapa kali sukses menggagalkan peluang Persika. Kegemilangan kiper asal Blahbatuh, Gianyar itu memaksa laga berlanjut ke adu penalti dan Bogor FC pun menang 6-5.

"Teman-teman sangat bersemangat menghadapi lawan yang secara kasta di atas kami. Kemenangan ini berkat kerja keras semua elemen dalam tim," ujar Putu Pager, di lam klub www.baliut.com.

Selain Putu Pager, satu pemain Bali United lainnya, Arapenta Poerba juga tampil bagus di lini serang Bogor FC. Sedangkan itu I Nyoman Adi Parwa terpaksa absen karena cidera. *

Komentar