nusabali

La Liga Live di Facebook

  • www.nusabali.com-la-liga-live-di-facebook

Era baru siaran sepakbola telah tiba. Jika Amazon memiliki hak siar Liga Primer, Facebook tidak menunggu jauh di belakang.

Sayang, Indonesia Tidak Termasuk


MADRID, NusaBali
Raksasa media sosial itu telah mencapai kesepakatan dengan La Liga untuk menyiarkan langsung dan membebaskan semua tontonan pertandingan dalam tiga musim ke depan.

Sayang, Indonesia tidak termasuk wilayah yang mendapat layanan ini. Ada delapan negara di Asia Selatan yang mendapat kesempatan nonotn gratis via Facbeook, yakni   Afganistan, Bangladesh, Bhutan, India, Nepal, Maladewa, Sri Lanka, dan Pakistan. Mereka bisa menyaksikan 1.140 pertandingan secara langsung di jaringan media sosial.

Sony Pictures Network sebelumnya telah memegang hak atas pertandingan liga di wilayah tersebut antara tahun 2014 dan 2018. "Kami benar-benar senang berada di udara bebas layanan di wilayah yang sangat penting seperti sub-benua India," kata  kepala strategi digital La Liga Alfredo Bermejo kepada Reuters.

“Salah satu tujuan kami selama dua tahun terakhir adalah menawarkan konten kepada khalayak seluas mungkin, jadi bermitra dengan platform gratis seperti Facebook, yang memiliki 270 juta pengguna di India, adalah kunci bagi kami.” *

Komentar