nusabali

Kesalahan Yang Harus Dihindari Para Trader Agar Tidak Kehilangan Uang Yang Didapatkan

  • www.nusabali.com-kesalahan-yang-harus-dihindari-para-trader-agar-tidak-kehilangan-uang-yang-didapatkan

Panduan aturan Binomo.

Kita hidup di zaman yang penuh dengan peluang, kita bisa menghasilkan uang dari mana saja di seluruh dunia dan merasakan hidup yang penuh dengan petualangan serta hal-hal baru yang menakjubkan. Opsi biner adalah salah satu cara terbaik menghasilkan uang, yang dipilih banyak orang karena kemudahan dan keuntungannya yang besar. Salah satu broker paling terpercaya dalam industri ini adalah Binomo.

Binomo telah hadir di pasar sejak lama dan telah menerima banyak tanggapan positif dari para trader dan pakar profesional. Binomo sangat memperhatikan masalah keamanan, namun demikian, bukan rahasia lagi bahwa sejumlah orang mencoba menggunakan cara tidak jujur untuk menghasilkan uang dalam opsi biner, mereka menggunakan beragam trik dan software khusus. Sistem keamanan Binomo menyadari pelanggaran ini dan memberikan larangan (ban) atau memblokir akun-akun yang melakukan kecurangan. Setelah mendapatkan larangan (ban), sejumlah trader, tanpa mengetahui penjelasannya, mulai mengeluhkan tentang larangan ini namun kemudian ternyata pada kenyataannya mereka telah melanggar aturan karena mereka terlalu malas untuk membaca aturan broker ini. Larangan ini dapat dibenarkan, bahkan jika kesalahan mereka terjadi secara tak sengaja. 

Karena itu, untuk dapat menghindari situasi semacam ini, pertama-tama Anda harus secara cermat mempelajari aturan broker tersebut. Kepatuhan terhadap aturan memberikan Anda jaminan 100% bahwa akun Anda takkan mendapatkan larangan atau ban dan Anda takkan mengalami masalah perihal penarikan uang. Tapi para trader yang jujur tak perlu khawatir sama sekali, Binomo takkan pernah memblokir akun trader yang tak melanggar aturan perjanjian klien. Para trader yang melanggar aturan takkan bisa menarik uang mereka, mereka seringkali menyalahkan Binomo untuk hal ini, padahal sebenarnya mereka tak bisa menyalahkan siapa pun juga kecuali mereka sendiri. Selama Anda menghindari alasan-alasan pemblokiran akun, akun Anda akan selalu aman. Pelajari kesalahan-kesalahan umum yang dilakukan oleh sebagian kecil trader ini dan jangan sampai Anda sendiri yang melakukan kesalahan ini:

1. Curang dalam turnamen
Turnamen Binomo merupakan kesempatan bagi para trader untuk memamerkan bakat mereka. Trader menyukai turnamen karena mereka bisa dengan mudah mendapatkan uang tambahan. Namun begitu, setelah memenangi turnamen, beberapa trader menghadapi situasi di mana akun mereka diblokir. Jika trader melakukan kecurangan untuk meraih keberhasilan dalam turnamen, Binomo akan mengetahuinya. Supaya adil terhadap trader lainnya, Binomo harus membuat keputusan yang tegas. Hasilkan uang dengan kemampuan Anda sendiri karena jika ada kecurangan teknis yang terdeteksi, Anda takkan bisa mempertahankan akun Anda.

2. Mendaftar lebih dari 1 akun per pengguna
Ini juga merupakan kesalahan yang paling populer, yang sering dilakukan para trader. Misal, seorang trader membuka banyak akun dengan beberapa e-mail berbeda, dan dia tak tahu bagaimana cara menutup akun yang tak dibutuhkan, padahal ini melanggar kebijakan Binomo. Menurut Pasal 2.15 Perjanjian Klien, jika Binomo menemukan beberapa akun milik klien atau keluarga yang sama (yang mana anggota keluarganya dapat log in dari alamat IP yang sama dan mengakses platform dari perangkat yang sama), atau didanai menggunakan kartu kredit/debit dan/ atau dompet elektronik yang sama; akun yang menggunakan alamat IP yang sama, atau setelah tanda-tanda lain kepemilikan banyak akun terdeteksi, platform memiliki hak untuk memblokir semua akun ini. 

Dalam kasus ini, uang yang terdapat di dalamnya tidak dapat dianggap sebagai kewajiban keuangan Perusahaan kepada Klien. Bagian Perjanjian Klien ini membantu Binomo lebih mudah mengendalikan akun-akun dan melindungi kepentingan Anda. Jika Anda secara tak sengaja membuat lebih dari 1 akun, mohon hubungi dukungan teknis. Jika trader bekerja dengan alamat IP yang sama (rekan kerja dari perusahaan yang sama atau anggota keluarga yang sama, dll), hati-hati supaya tidak membuat akun tambahan atau melakukan trading pada saat yang sama. Karena ini, sangat mudah untuk dianggap sebagai sinyal-sinyal kecurangan dalam trading.

3. Memberikan informasi tak akurat saat melakukan verifikasi
Untuk memastikan keselamatan dan keamanan para klien kami, Binomo mewajibkan para pelanggan untuk memberikan informasi yang akurat selama verifikasi identitas. Di Binomo, sulit untuk mengubah informasi pribadi. Jadi jika Anda tidak memberikan informasi yang akurat, nantinya Anda akan mendapatkan masalah dalam melakukan verifikasi akun. Verifikasi diperlukan jika Anda ingin menarik uang.

Selain itu, berdasarkan aturan Binomo, peserta harus berusia di atas 18 tahun. Jadi, jika Binomo menemukan bahwa ada akun dengan informasi palsu, yang dibuat oleh trader di bawah 18 tahun, akun tersebut akan diblokir.

Binomo memiliki sistem keamanan yang ketat, dan sistem ini secara berkala melakukan verifikasi informasi untuk melindungi kepentingan pelanggan. Selalu perhatikan akurasi informasi yang Anda berikan. Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai akun pribadi Anda, hubungi layanan pelanggan.

Binomo perlu menjaga sistem keamanan ketatnya. Untuk melindungi kepentingan Anda, Anda pertama-tama harus menjadi trader yang bijak. Baca dengan cermat semua informasi, aturan Binomo, dan ketahui semua ketentuan turnamen yang ingin Anda ikuti. Setelah Anda memahami dengan jelas berbagai alasan pemblokiran akun, mengetahui perjanjian klien dengan baik, maka Anda dapat melakukan trading dengan nyaman tanpa masalah apa pun. Dalam situasi tak terduga, tim dukungan pelanggan selalu ada di sisi Anda dan membantu memecahkan semua masalah Anda.

Komentar