nusabali

Gol Salto untuk Anak-Istri

  • www.nusabali.com-gol-salto-untuk-anak-istri

Stefano Lilipaly bermain cantik saat Timnas U-23 Indonesia menaklukkan Taiwan 4-0 di laga Grup A cabang olahraga sepakbola putra Asian Games XVIII 2018, Minggu (12/8) malam, di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat.

JAKARTA, NusaBali
Stefano membuat dua gol dan satu assist  untuk gol Alberto Goncalves. Gol pertama yang dicetaknya sekaligus memecah kebuntuan Timnas U-23 yang tidak bisa menjebol gawang lawan sampai menit ke-67. Bahkan  gol kedua Stefano juga sangat indah. Dalam posisi berlari, Stefano menyambut umpan bek kiri Rezaldi Hehanusa dengan salto untuk jadi gol keduanya.

"Gol itu untuk istri saya. Saat ini dia sedang hamil tujuh bulan," ujar Fano, sapaan Stefano Lilipaly, di laman resmi Bali United.

Istri Stefano, Carmen Rowena Lumanauw. Sebelumnya, mereka telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Jax Elion Lilipaly. Gelandang Bali United di Liga 1 Indonesia itu juga tampak emosional saat merayakan golnya.

Luapan emosional itu bertambah karena sebelum gol Stefano datang,  Timnas U-Indonesia kesulitan mencetak gol ke gawang Taiwan sejak babak pertama, meski memiliki banyak peluang, termasuk dirinya sendiri.

"Kami banyak peluang, tetapi tidak ada yang menjadi gol. Saya bersyukur dapat membantu tim memenangkan pertandingan," tutur pemain yang merumput di Liga Utama Belanda bersama FC Utrecht itu. Penampilan Stefano pun dipuji pelatih Timnas U-23 Luis Milla, yang menganggap sebagai aktor utama kemenangan skuatnya.

Lata kontra Taiwan menjadi panggung pertunjukan performa bagus Timnas U-23 dan penampilan luar biasa Stefano Lilipaly. Itu adalah laga pertama Timnas U-23 di Asian Games 2018. Mereka masih harus bertanding dengan tiga tim lain di Grup A, yakni Palestina, Laos dan Hongkong.  Laga terdekat kontra Palestina Rabu (15/8) besok, mulai pukul 12.00 WITa di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi. *ant

Komentar