nusabali

Farhat Abbas Ngaku Siap Lawan Fadli Zon-Dhani

  • www.nusabali.com-farhat-abbas-ngaku-siap-lawan-fadli-zon-dhani

Pengacara artis kontroversial, Farhat Abbas, menjadi salah satu juru bicara (Jubir) Capres-Cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf).

Masuk Daftar Jubir Jokowi-Ma’ruf

JAKARTA, NusaBali
Dia mengaku disiapkan tim pemenangan untuk melawan jubir dari kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang biasa berbicara 'keras'. "Akan diarahkan nanti. Yang keras, yang menghadapi orang gila sana. Kalau di sana ada orang gila ngomong, kita cari yang gila nggak ngomong. Kalau ada yang rada gila, kita cari orang yang bisa mengobati orang gila," ujar Farhat di sela pelatihan jubir di Oria Hotel, Jl KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (13/8). Caleg PKB ini mengaku dipersiapkan untuk menandingi pihak dari tim Prabowo-Sandi yang terkenal kerap berbicara keras terhadap pemerintahan Jokowi. Salah satunya Waketum Gerindra Fadli Zon.

"Saya dipersiapkan untuk melawan Fadli Zon dan lain-lainnya. Yang huruf F katanya," ungkap Farhat. Dia menegaskan siap melawan pihak-pihak yang kerap mem-bully Jokowi dan partai-partai pendukungnya. Selain untuk menghadapi Fadli, Farhat mengaku juga siap 'melawan' Ahmad Dhani, yang kini maju caleg DPR RI dari Partai Geridra.

"Kita dipersiapkan untuk menghadapi para hoaxers dan para politisi partai yang kebetulan ikut berkompetisi dalam persaingan ini yang lebih banyak mem-bully presiden dan partai-partai pendukung ini, jadi saya dipersiapkan untuk menjaga melindungi Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf dari kontroversial dan mulut-orang orang di sana," paparnya dilansir detik.com.

"Karena sekarang terbukti orang-orang yang menghina, yang hoax kan lagi pada proses. Semua proses hukum, termasuk kayak Ahmad Dhani dan beberapa orang itu," imbuh Farhat.

Farhat juga membalas komentar anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra, Andre Rosiade yang menyebut pelatihan juru bicara Jokowi-Ma'ruf jangan dijadikan festival hoax. Hal tersebut sebagai komentar atas bergabungnya Farhat hingga Sunan Kalijaga sebagai jubir timses Jokowi-Ma'ruf. "Ya siapa yang ujar kebencian? Selama ini saya kan bicara lurus. Saya katakan bahwa presiden itu jangan di-bully karena mereka yang suka mem-bully gitu," tegasnya. Farhat meminta kubu Prabowo-Sandi bersama koalisi Gerindra dkk tak usah panik menghadapi jubir Jokowi semacam dirinya. Dia juga mengancam akan memidanakan pihak yang menyalahi aturan.

"Jadi mereka nggak usah panik dan jangan terlalu mendiskriminasikan saya. Justru kalau mereka katakan saya penyebar kebencian saya bisa pidana balik mereka dan justru kami ini terpilih karena kami memiliki pengetahuan dan pengalaman di bidang hukum sebagai pengacara," sebut Farhat. *

Komentar