nusabali

Kelelahan, Al Ghazali Dilarikan ke RS

  • www.nusabali.com-kelelahan-al-ghazali-dilarikan-ke-rs

Putra musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali, dilarikan ke rumah sakit pada Minggu (12/8). Kabar tersebut diungkapkan oleh perwakilan dari Republik Cinta Management (RCM), Dian Rahmaniar Marmen.

JAKARTA, NusaBali
Dian mengatakan, Al mengalami kelelahan sehingga harus dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa. Namun, Al tak harus menjalani rawat inap. "Enggak masuk (menginap di) rumah sakit, cuma periksa doang. Kecapekan aja," ucap Dian. Saat ini, lanjut Dian, putra produser musik Maia Estianty itu sudah pulang ke rumah ibunya dan dalam kondisi baik. "Sekarang sudah di rumah Maia," kata Dian.

Beredar kabar bahwa anak sulung dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengalami over dosis. Benarkah? Dian langsung membantah. Adik kandung Ahmad Dhani mengatakan Al hanya mengalami kelelahan. "Kecapekan sehabis dari Garut menemani Alyssa pacarnya, yang menjenguk neneknya di rumah sakit," ujar Dian kepada Antara di Jakarta, Senin (13/8).

Sebelum mengisi acara di Garut pada Sabtu malam, Al sempat bekerja di Bali. Al sudah melakukan cek kesehatan, bahkan MRI. Itu berdasarkan inisiatif dari ibundanya, Maia yang mengkhawatirkan Al karena melihat kondisi putranya yang melemah. Hasilnya, kata Dian, semua normal. "Secara medis enggak apa-apa. Normal semua. Bagus, hanya kecapekan. Tes urine sudah dilakukan, enggak ada apa-apa. Dan tidak overdosis," ujar Dian menegaskan.

Al bahkan sudah boleh langsung pulang dan tidak didiagnosis penyakit apa pun. Dian pun berani menjamin Al tidak terkena narkoba, meski ia dekat dengan dunia disc jockey, sebuah profesi yang lekat dengan kehidupan malam. Apalagi setiap kegiatan, Al selalu didampingi tim Badan Narkotika Nasional (BNN). Itu merupakan inisiatif Republik Cinta Management. Ini bukan pertama kalinya Al Ghazali kelelahan. Pada Mei lalu, usai manggung di Purwokerto, Al jalan sempoyongan seakan hampir pingsan, sampai dipapah dua pria.  

Al pun langsung bereaksi soal isu tak sedap yang menerpanya. Ia tampak marah. Hal itu bisa terlihat dalam kata-kata yang diposting Al dalam Insta Story miliknya.  "Dajjal itu cuma punya 1 mata. Jadi jangan suka mandang orang hanya sebelah mata saja Get it?,' tulis Al seperti dilansir vivanews.

Tak sampai di situ, ia pun menjelaskan bahwa dirinya tak peduli apa pun tanggapan orang tentangnya. Ia hanya ingin bahagia.  "Apa pun pendapatmu, adalah pendapatmu. Apapun pada diriku adalah diriku. tugasku adalah bahagia dan cuci tangan. Salam sejahtera," katanya. *

Komentar