nusabali

Ronaldo Cetak Gol Pertama bagi Juventus

  • www.nusabali.com-ronaldo-cetak-gol-pertama-bagi-juventus

Cristiano Ronaldo mencetak gol pertamanya bagi Juventus.

CHISONE, NusaBali
CR7 melakukannya dalam laga ujicoba tak resmi menghadapi tim junior Bianconeri  U-21. Kontras dengan nilai transfer sangat tinggi, berita super heboh, dan profil dirinya yang mentereng,. Namun debut Ronaldo bersama Juventus jauh dari kesan mewah.

Juventus memilih memainkan Ronaldo untuk kali pertama di stadion kecil di Lembah Chisone, beberapa kilometer dari pusat Kota Turin dan tak jauh dari Pegunungan Alpen. Ronaldo tampil dalam laga ‘tradisional pembuka’ musim antara tim senior dam tim muda Juventus. Sejak 1931 laga itu berlangsung sebelum Serie A bergulir dan digelar di kediaman keluarga Agnelli.

Ronaldo di menit ketujuh mencetak gol hasil umpan Federico Bernardeschi. Ronaldo terus di lapangan sampai babak pertama. Dia membuat tendangan akrobatik, atraksi dengan bola serta kakinya, dan melepaskan senyum ke arah bek muda yang mencoba menghentikannya. Laga dimenangkan tim utama Juventus 5-0. Ronaldo pun berpeluang besar menjalani debut resmi bersama Juventus di Serie A, saat melawan Chievo Verone Sabtu (18/8) malam WTA. *

Komentar