nusabali

Bupati, Wabup, dan Pejabat Jembrana Meriahkan Lomba Gerak Jalan

  • www.nusabali.com-bupati-wabup-dan-pejabat-jembrana-meriahkan-lomba-gerak-jalan

Lomba gerak jalan serangkaian HUT ke–123 Kota Negara dan HUT ke–73  Proklamasi Kemerdekaan RI tingkat SMA sederajat serta staf instansi pemerintah di Kabupaten Jembrana berlangsung pada Minggu (12/8).

NEGARA, NusaBali
Lomba gerak jalan hari terakhir itu juga dimeriahkan regu kehormatan yang beranggota para pejabat Pemkab Jembrana termasuk Bupati I Putu Artha dan Wabup I Made Kembang Hartawan.

Pada barisan terdepan regu kehormatan ada Bupati Artha, Wabup Kembang, dan Ketua DPRD I Ketut Sugiasa. Sebagai komandan pleton (danton), Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav Djefri Marsono Hanok. Turut serta Kapolres Jembrana AKBP Budi Pardamean Saragih, Sekda Jembrana Made Sudiada, dan sejumlah kepala OPD.

Regu kehormatan berangkat dari garis finish di depan Kantor Bupati Jembrana sekitar pukul 14.00 Wita, dilepas oleh istri Bupati Artha, Ni Kade Ari Sugianti Artha. Namun tidak seperti peserta lomba yang menempuh rute sepanjang 8 kilometer, regu kehormatan ini hanya menyelesaikan setengah rute dari peserta lomba, dengan memotong jalur di persimpangan Monumen Adipura Jembrana.

Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Dikpora) Jembrana I Putu Eka Swarnama, mengatakan lomba gerak jalan tingkat SMA sederajat serta karyawan ini, sekaligus menjadi penutup lomba gerak jalan yang dimulai tingkat SD pada Jumat (10/8), tingkat SMP pada Sabtu (11/8).

Lomba gerak jalan kemarin diikuti 41 regu tingkat SMA (21 regu putra dan 20 regu putri), dan 31 regu staf instansi pemerintahan. *ode

Komentar