nusabali

Pejualan Tiket Meningkat

  • www.nusabali.com-pejualan-tiket-meningkat

Ketua INASGOC Erick Tohir menegaskan, penjualan tiket Asian Games menunjukan grafik positif alias meningkat.

JAKARTA, NusaBali
Hal itu memperlihatkan antusias masyarakat membeli tiket Asian Games 2018 meningkat. "Melihat antusias dan minat masyarakat yang tinggi, kami optimistis banyak tiket yang terjual. Terutama tiket upacara pembukaan. Tiket di jual sejak 30 Juni melalui KiosTix," ujar Erick di INASGOC, Kamis (9/8).

Demi memberi kesempatan kepada masyarakat luas berpartisipasi dan merayakan Asian Games secara langsung, INASGOC mengeluarkan berbagai promosi. Ada promo pelajar, tiket terusan, potongan harga hingga doorprize.

Promo pelajar hanya menunjukan kartu pelajar atau mahasiswa untuk mendapatkan potongan 15 persen. Promo berlaku di pop up store Asian Games 2018 hingga 10 Agustus mendatang. Sosialisasi promo pelajar telah dilakukan sejak awal minggu lalu melalui media sosial.

Guna memudahkan masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan Asian Games 2018, panitia pelaksana mengeluarkan tiket terusan yang dapat di akses lewat website resmi Asian Games atau KiosTix. Tiket terusan tersedia mulai dari opening, closing ceremony dengan kategori tempat seating paling rendah.

Selanjutnya panitia pelaksana dengan official prestige partners yakni Bank Mandiri, BRI dan BNI memberikan berbagai potongan harga tiket dari 10 persen hingga 72 persen apabila membeli tiket lewat produk yang dikeluarkan bank tersebut.

Panitia pelaksana juga mengapresiasi masyarakat yang datang untuk menonton langsung pertandingan. Panitia akan mengundi nomor unik yang tertera pada tiket fisik dan memilih secara acak 122 nomor untuk pemenang hadiah doorprize. Pengundian pada acara hingga 2 September 2019. *k22

Komentar