nusabali

Simeone Tutup Peluang Putranya

  • www.nusabali.com-simeone-tutup-peluang-putranya

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengatakan putranya, Giovanni Simeone masih perlu berkembang di klub Serie A Italia, Fiorentina.

MADRID, NusaBali
Simeone menutup peluang kemungkinan transfer Giovanni ke klub yang diasuhnya. Rumor yang mengaitkan Simeone dan penyerang 23 tahun itu muncul sejak Juli 2018. Giovanni memperlihatkan performa menjanjikan setelah mencetak 14 gol di musim pertamanya di Artemio Franchi.

Di sisi lain, Atletico masih punya satu tempat yang lowong di lini depan menyusul kepergian Fernando Torres ke Liga Jepang. Namun untuk memboyong Giovanni ke Metropolitano, Los Rojiblancos harus menyediakan 40 juta euro (sekitar Rp 667 miliar).

Simeone mengatakan, belum saatnya bagi Giovanni pindah ke Atletico. "Saya ingin sekali memiliki dia sebagai pemain," ucap pelatih asal Argentina itu di Football Italia.

"Saya senang dengan cara dia berkembang di Italia. Bagaimanapun, saya kira sekarang bukan momen yang tepat bagi kami untuk bersama. Giovanni perlu terus berkembang." Simeone terikat kontrak dengan Atletico sampai 2020. Selama jadi pemain, Simeone pernah merumput di Italia, yakni di Inter Milan dan Lazio. *

Komentar