nusabali

'Neymar' Rusak Harga Pemain

  • www.nusabali.com-neymar-rusak-harga-pemain

Kiper Leicester City Kasper Schmeichel menilai transfer Neymar dari Barcelona ke PSG merusak harga pemain di bursa transfer.

LONDON, NusaBali
Kasper Schmeichel menyatakan, klub sekarang tidak takut lagi mengeluarkan dana besar di bursa transfer.
“Saya rasa, mungkin, tak lama lagi harga kiper dapat menyaingi harga striker. Karena, kiper merupakan penentu kemenangan tim di setiap pertandingan,” kata Schmeichel, kepada ESPN.

“Transfer Neymar jadi tonggak dari menggilanya harga para pemain. Biaya yang dikeluarkan setiap klub di bursa transfer selalu meningkat setiap tahunnya dan kini merambah posisi-posisi selain striker dan gelandang. Lihatlah Liverpool rela menebus Virgil Van Dijk dengan harga selangit dan sama halnya dengan transfer Alisson di musim ini,” ujar kiper tim nasional Denmark tersebut..

Liverpool memecahkan rekor transfer untuk pemain belakang. The Reds merogoh kocek 75 juta poundsterling demi mendatangkan Van Dijk dari Southampton . Selain itu, Liverpool juga berani memecahkan rekor transfer kiper termahal dengan mendatangkan Alisson pada bursa transfer kali ini. Alisson ditebus dengan mahar sebesar 67 juta poundsterling dari AS Roma. *

Komentar