nusabali

Nouri Rasakan Pengalaman Baru

  • www.nusabali.com-nouri-rasakan-pengalaman-baru

Rombongan pertama tim Bali United tiba di Serui pada Kamis (8/8) siang, setelah bertolak dari Bali, Rabu sore.

SERUI, NusaBali
Sebelumnya rombongan tim sempat beristirahat saat transit di Makassar. Perjalanan melelahkan itu membuat Brwa Nouri Hekmat mendapat pengalaman baru.

Nouri mengakui, perjalanan panjang dari Bali ke Serui membuat dirinya merasa lelah. Namun ia mengatakan hal tersebut tidak mengurangi semangatnya menjelang laga kontra Perseru Serui.

"Ya, perjalanan yang sangat panjang dan melelahkan bagi kami. Saat ini kami membutuhkan waktu untuk istirahat. Tapi bagi saya perjalanan ini merupakan pengalaman baru. Walaupun melelahkan tapi hal itu bukan alasan bagi saya dan rekan-rekan untuk tidak bersemangat," ujar Nouri setibanya di hotel tempat tim menginap.

Kendati mengatakan mendapat pengalaman baru dalam laga away kali ini, namun Nouri mengaku bukan kali pertama menjalani perjalanan yang panjang untuk melakoni sebuah pertandingan sepakbola.

"Sebelumnya saya sudah pernah mengalami situasi yang sama seperti saat ini (perjalanan jauh). Ketika saya bermain untuk Tim Nasional dan menjalani laga tandang, maka kami juga harus menempuh perjalanan panjang ke negara lain. Itu normal sebagai bagian dari pekerjaan sebagai pemain sepak bola," kata Nouri,

Komentar