nusabali

Dinas LHK Badung Pasang Bendera di 350 Titik

  • www.nusabali.com-dinas-lhk-badung-pasang-bendera-di-350-titik

Menyongsong HUT ke–73 Kemerdekaan RI, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (LHK) Badung memasang bendera pada 350 titik.

MANGUPURA, NusaBali

Tim taman dari Dinas LHK yang memasang ratusan bendera tersebut pada taman maupun median jalan yang sudah ada tiang benderanya.

“Hari ini (kemarin) kami memasang bendera merah putih pada tempat yang telah ditentukan di seluruh ruas jalan di Badung. Total sebanyak 350 bendera yang kami pasang,” ungkap Kadis LHK Badung I Putu Eka Merthawan, Senin (6/8).

Merthawan mengatakan perayaan HUT RI tahun ini terasa lebih istimewa. Tahun ini Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games XVIII dan secara khusus Bali menjadi tempat penyelenggaraan annual meeting IMF–World Bank pada Oktober mendatang.

“Ini (pemasangan bendera) merupakan kegiatan tahunan, tetapi tahun ini terasa lebih istimewa. Dalam beberapa bulan ke depan Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan event berskala besar. Bendera yang kami pasang hari ini (kemarin) baru diturunkam setelah gelaran IMF–World Bank usai. Pada semua titik itu, khususnya di Badung Selatan akan terus diperhatikan kondisinya,” ucap Merthawan. *po

Komentar