nusabali

Fokus Keluarga, Anang Tak Lagi Mencalonkan Jadi Anggota DPR RI

  • www.nusabali.com-fokus-keluarga-anang-tak-lagi-mencalonkan-jadi-anggota-dpr-ri

Penyanyi yang juga politikus Anang Hermansyah menyampaikan alasannya tidak lagi menjadi mencalonkan jadi anggota DPR RI.

JAKARTA, NusaBali
Anang mengaku tidak mau membagi dua antara kegiatan di parlemen dengan keluarga. "Alasan mendasar adalah aku tidak mau dualisme, karena kemaren aku cukup serius di Parlemen dan aku melihat pekerjaan istri dan keluarga membutuhkan bantuanku, makanya aku kembali dulu," ujar Anang di JCC, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/), dilansir Tribunews.com.

Anang tidak ingin membuat masyarakat kecewa karena tidak dapat menyuarakan suara masyarakat. "Aku tidak ingin jadi mengecewakan masyarakat jika aku tidak bisa menyuarakan suara masyarakat nantinya. Inilah yang aku takutkan. Jadi sekarang aku fokus kembali ke rumah dulu, keluarga," katanya.

Saat ini fokus suami dari Ashanty ini adalah untuk memberikan waktunya kepada keluarga. "Menyusun rencana keluarga yang memang anak-anak semakin besar dan aku harus ada di momen seperti ini dan karena aku juga menyayangi dia (ashanty), kasian dia sendirian pontang panting," ujar Anang.

Selain fokus memberikan waktu kepada keluarga, Anang juga akan membantu bisnis kuliner dan kosmetik dari istrinya Ashanty. "Untuk mengaplikasikan apa yang dia dapat sekarang aku lihat dia juga butuh partner dan aku ingin apa yang dia dapat di Binus ini bisa bermanfaat untuk masyarakat," katanya. *

Komentar