nusabali

Dalam Proses Cerai, Nikita Mirzani Kembalikan Semua Pemberian Dipo

  • www.nusabali.com-dalam-proses-cerai-nikita-mirzani-kembalikan-semua-pemberian-dipo

Dalam proses perceraiannya dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani, mengatakan sudah mengembalikan semua barang pemberian Dipo.

JAKARTA, NusaBali
"Apa yang mau dituntut say? Masya Allah mau itu dibelah tuh gedung? Itu punya bapaknya. (Dipo) emang nggak punya (harta)," kata Nikita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Rabu (1/8). "Iyalah dibalikin buat apa disimpan-simpan. Ihhhh (tidak berharga) iyalah. Banyakan juga dari gue barangnya," tambahnya lagi.

Dalam sidang perdana kali ini, Nikita juga mengatakan Dipo tidak pernah memberikan nafkah kepadanya. "Memang nggak pernah, dari awal juga nggak pernah. Ya tapi kan bukan materi yang dicari ya. Nggak ada ih, gue kan punya duit juga. Nggak ada urusannya sama biaya membiayai kan kalau gue mah orangnya kan tahu diri. Kalau orang nggak punya uang kan ngapain dipaksa, bukan itu masalahnya," beber perempuan 32 tahun ini, seperti dilansir detikHot.

Nikita juga menegaskan dirinya bukanlah tipe perempuan yang hanya mengejar materi saat menikah dengan pria. "Ya karena kan gue bukan cewek matre. Iya karena cinta buta hahaha. Gue nggak pernah lihat dia anak pengusaha atau individual," terangnya lagi.

Lantas apa yang menyebabkan dirinya tetap ingin bercerai dengan Dipo? "Udah nggak mau terjangkit virus jadi gua tinggalin aja deh. (tidak ada penyesalan) Alhamdulillah," pungkas Nikita Mirzani. Dalam sidangnya Nikita Mirzani juga mengungkapkan beberapa kali mendapatkan teror. Meski teror tersebut tidak langsung kepadanya namun Nikita mengaku hal tersebut sedikit menggangu dirinya. *

Komentar