nusabali

Merasa Norak Ajak Anak Travelling

  • www.nusabali.com-merasa-norak-ajak-anak-travelling

Melihat tumbuh kembang buah hatinya yang semakin pesat membawa kebahagiaan tersendiri bagi artis Sandra Dewi

JAKARTA, NusaBali
Sang putra, Raphael Moeis kini diketahui sudah berusia enam bulan. Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis, mulai berani mengajak Raphael travelling ke luar negeri. Dan negara pertama yang dikunjungi Raphael yakni Singapura.

Sebagai orangtua baru, Sandra Dewi sempat kuatir membawa Raphael melakukan perjalanan via udara dengan jarak yang agak jauh. Namun ternyata kekhawatiran bintang film Quickie Express itu tidak terbukti.

Selama di pesawat, Raphael benar-benar tidak merepotkan kedua orangtuanya. "Rafa tidur, susu, mamam & main di pesawat... ga nangis sama sekali yeay," cerita brand ambassador beberapa produk baik di Indonesia melalui Instagram Stories-nya, Minggu (29/7).

Sepanjang perjalanan, Raphael tertidur pulas di pangkuan Sandra Dewi. Bahkan saking pulasnya, Sandra tidak bisa berkutik sampai kakinya terasa keram.

"Sepanjang perjalanan saya ga bergerak, sampe kaki kram hahahaha yg penting tidur deh dia dan berhasil. Gapapa ga gerak 1,5 jam tp pemandangannya anak tidur di pelukan kita, lebih dr itu si mungkin ga kuat," lanjut wanita kelahiran Pangkalpinang, 8 Agustus 1983 ini.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis pun girang bukan main lantaran Raphael sangat anteng selama travelling. Pasangan yang menikah 8 November 2016 itu tidak kuasa menahan kebahagiaan mereka dengan saling berpelukan.

"Hari ini saya & suami sangat bahagia sampe berpelukan. Norak bgt, sampe tos2an, karena trip kali ini @raphaelmoeis anteng bgt di pesawat ga ada suara nangis sedikit pun... Sampe kita sangat sangat super bahagia," ungkap sulung dari tiga bersaudara ini seperti dilansir liputan6. *

Komentar