nusabali

Daud Jordan ke Spanyol

  • www.nusabali.com-daud-jordan-ke-spanyol

Persiapan Kejuaraan Dunia

JAKARTA, NusaBali
Petinju Daud 'Cino' Yordan akan kembali bertolak ke Spanyol. Petinju asal Kalimantan Barat itu dipersiapkan untuk pertarungan perebutan gelar juara dunia.  Hal itu disampaikan Bos Mahkota Promotion, Raja Sapta Oktohari, ketika ditemui di acara Invitasi Sepakbola Antar Forum Wartawan 2018, di Lapangan Pertamina, Simprug, Sabtu (28/7) malam.

Raja Sapta mengatakan usai Daud meraih gelar kelas ringan WBA Asia dan WBO Intercontinental di Rusia, April lalu, dia dijadwalkan akan melakukan training camp di Spanyol.  "Doain saja kami sedang mengusahakan supaya Daud tahun ini bisa merebut atau melakukan pertandingan kejuaraan dunia," kata Oktohari.

Namun, Okto belum bisa menyampaikan secara gamblang jadwal pertandingan berikut lokasinya. "Sampai kini lokasi pertandingan masih tentatif tapi yang jelas bukan di Indonesia," ujarnya.  Selain itu, kata Raja Sapta, pada 5 Agustus akan ada negosiasi intensif terkait pertandingan tersebut. Pihak promotor pertandingan akan datang ke Indonesia. Tapi untuk lawannya belum bisa dipastikan..

Sambil menunggu kesepakatan, Okto menyebut, akan mengirim kembali Daud ke Spanyol dalam waktu dekat. "Kemungkinan sampai akhir Oktober atau setelah Asian Para Games," ucap Ketua Panitia Pelaksana INAPGOC ini. *

Komentar