nusabali

Mobil Terbakar Saat Parkir di Garase

  • www.nusabali.com-mobil-terbakar-saat-parkir-di-garase

Sebuah mobil yang terparkir di garase milik I Putu Adi Budi Marhadika, 23, di Dusun Pulasari Kangin, Desa Peninjoan, Kecamatan Tembuku, Bangli, terbakar pada, Sabtu (28/7) sekitar pukul 01.30 Wita.

BANGLI, NusaBali
Kebakaran mobil Toyota Avanza nomor polisi DK 1861 PD diduga akibat korsleting pada bagian mesin.  Informasi yang terhimpun, sekitar pukul 01.00 Wita, kerabat dari Putu Adi, yakni I Ketut Tantriana yang hendak tidur di kamar di sebelah barat garase, mendengar suara ledakan. Karena mendengar suara tersebut, dia mencoba mengintip dari jendela.

Kemudian saat jendela dibuka, dia melihat api sudah berkobar di bagian belakang mobil. Melihat hal tersebut Ketut Tantriana segera memberitahukan kejadian tersebut pada anggota keluarga yang lainnya. Kemudian dilakukan pemadaman. Atas kejadian tersebut, pemilik mobil melapor ke Polsek Tembuku.

Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi saat dikonfirmasi membenarkan insiden kebakaran mobil tersebut. "Kejadian dilaporkan ke Polsek Tembuku dan sudah ditindak lanjuti. Yang terbakar bagian bemper, api cepat berhasil dipadamkan," ujar. Disinggung terkait adanya indikasi mobil sengaja dibakar, AKP Sulhadi mengatakan hasil olah TKP kebakaran mobil akibat korsleting pada mesin. "Dugaan sementara akibat korsleting," ungkapnya singkat. Akibat kejadian tersebut korban diperkirakan mengalami kerugian Rp 10 juta. *e

loading...

Komentar