nusabali

Membangun Desa Perkuat Semangat Gotong-royong

  • www.nusabali.com-membangun-desa-perkuat-semangat-gotong-royong

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menghadiri peletakan batu pertama pembuatan Balai Desa Pakraman Gembalan, Desa Selat, Kecamatan/Kabupaten Klungkung, bertepatan Purnama, Sukra Pon, Wuku Tambir, Jumat (27/7).

SEMARAPURA, NusaBali
"Dalam membangun desa, semangat gotong-royong antar seluruh masyarakat harus dijaga dengan sebaik-baiknya," ujar Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta pada kesempatan itu. Pihaknya juga sangat mengapresiasi pembangunan balai desa ini.

Bupati Suwirta juga menyampaikan agar seluruh krama selalu menjaga kerukunan hidup manyamabraya. Setelah nantinya balai desa ini selesai masyarakat harus bisa menjaga dan merawat segala fasilitas yang ada. “Mari bersama-sama jaga fasilitas yang ada di balai desa dengan baik,” harapnya kepada seluruh masyarakat setempat.

Bendesa Pakraman Gembalan Wayan Sudiana menyampaikan anggaran biaya pembuatan balai desa ini Rp 1,5 miliar. Pembangunan ini juga dibantu dari Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Provinsi Bali Rp 184.000.000. “Proses pengerjaan balai desa ini dikerjakan secara bergotong-royong,” ujarnya.*wan

Komentar